Comscore Tracker
LUXURY

Jimbaran, Venue Mewah Terbaru di Gran Melia Jakarta

Desian interior mewah dengan fasilitas lengkap.

Jimbaran, Venue Mewah Terbaru di Gran Melia JakartaJimbaran Venue - Classroom Style/Dok. Gran Melia Jakarta

by Desy Yuliastuti

Jakarta, FORTUNE - Gran Melia Jakarta memperkenalkan tempat acara (venue) dan ruang pertemuan terbaru yang bernama Jimbaran. Mirco Lada, General Manager Gran Melia Jakarta mengatakan, tambahan venue ini melengkapi pilihan venue mewah yang dimiliki oleh Gran Melia Jakarta menjadi 15 venue.

“Dengan banyaknya renovasi dan peningkatan kualitas fasilitas dan layanan yang terjadi di hotel, kami sangat senang dan bangga dapat mempersembahkan venue Jimbaran,” kata Mirco, dalam keterangan resmi, Kamis (4/8).

Interior mewah dengan fasilitas lengkap

Mirco menyampaikan, Jimbaran merupakan venue yang tepat untuk untuk segala acara mulai dari rapat dewan eksekutif hingga konvensi dan acara pernikahan, acara sosial, dan sebagainya.

“Memiliki pilihan pencahayaan alami dari sinar matahari, ruang Jimbaran menawarkan warna yang menginspirasi dengan tekstur mewah, menjadikannya sebagai tempat yang tepat untuk penyelenggaraan berbagai macam acara,” ujarnya.

Jimbaran hadir dengan interior yang dirancang khusus, dipadukan dengan desain karpet yang cantik. Venue seluas 375 meter persegi itu dapat mengakomodasi hingga 300 tamu. Di samping itu, foyer Jimbaran seluas 215 meter persegi juga dapat menampung hingga 120 tamu. Melengkapi venue, kompleks Jimbaran memiliki fasilitas ruang VIP yang mewah dan area khusus merokok dalam ruangan.

Venue Jimbaran memiliki fasilitas lengkap dengan sistem audio-visual modern dan pencahayaan hemat energi, yang memberikan kesan elegan dan kesempatan penyelenggaraan berbagai macam acara. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi reservation@granmeliajakarta.com.

Related Topics

Related Articles