NEWS

IDN Media Adakan Program Pahlawan IDN untuk Apresiasi Sosok Inspiratif

Millennial & Gen Z Indonesia yang berupaya beri dampak baik

IDN Media Adakan Program Pahlawan IDN untuk Apresiasi Sosok InspiratifIlustrasi Pahlawan IDN (Dok. IDN Media/Farhan Omara)

by Amelia Rosary

10 September 2021

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Pada kuartal tiga 2021, IDN Media mengadakan Pahlawan IDN, sebuah program independen yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada figur-figur inspiratif dari Millennial & Gen Z yang berhasil menginisiasi gerakan positif di bidang Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Ekonomi, Teknologi, Proyek Kreatif, dan Komunitas. Mengangkat kisah perjuangan mereka yang berani memperjuangkan sesuatu yang baik dan berdaya guna, Pahlawan IDN hadir dengan tagar #SatuNegeriBeragamInspirasi.

1. Menjadi platform yang menampilkan berbagai gerakan yang menginspirasi

Ilustrasi Pahlawan IDN (Dok. IDN Media/Farhan Omara)

Sebagai perusahaan media platform untuk Millennial & Gen Z di Indonesia, IDN Media berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif seluas mungkin pada masyarakat Indonesia. Melalui program Pahlawan IDN, IDN Media ingin menjadi platform yang menampilkan berbagai gerakan yang menginspirasi, inovatif, dan kreatif dari berbagai penjuru Indonesia. Hal ini merupakan wujud dukungan IDN Media terhadap mereka yang selalu berupaya untuk memberikan dampak positif. Hadirnya program Pahlawan IDN ini juga diharapkan dapat semakin menginspirasi Millennial & Gen Z di Indonesia.

2. Pendaftaran Pahlawan IDN

Ilustrsi jabat tangan (Dok. IDN Media/Herka Pangaribowo)