NEWS

Fortune Indonesia Sabet Emas untuk Edisi 21 Cover dari IPMA

Untuk edisi November 2021 ihwal Businessperson of the Year.

Fortune Indonesia Sabet Emas untuk Edisi 21 Cover dari IPMAsource_name
31 March 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Di tengah usianya yang belum genap setahun, majalah Fortune Indonesia berhasil menorehkan prestasi gemilang. Untuk edisi November yang menampilkan sejumlah tokoh bisnis berpengaruh di negeri ini, Fortune Indonesia meraih medali emas sebagai majalah dengan sampul muka terbaik pada kategori The Best of News, Economy, and Business Magazine dalam ajang Indonesia Print Media Awards (IPMA) 2022 yang diselenggarakan Serikat Perusahaan Pers (SPS). 

Majalah Fortune Indonesia dengan tajuk utama Businessperson of the Year 2021 yang hadir dengan 21 variasi sampul—majalah dengan variasi sampul terbanyak dalam satu edisi—diganjar medali tertinggi pada ajang IPMA yang diselenggarakan untuk 13 kalinya. Penghargaan diberikan Muhammad Ridwan Arif, Bendahara SPS Pusat kepada Hendra Soeprajitno, Editor-in-Chief Fortune Indonesia, di Jogja Nasional Museum, Yogyakarta, Selasa (29/3) malam. 

"Fortune Indonesia akan terus melakukan terobosan yang belum pernah dilakukan pemain media pada umumnya. “Dari sisi konten maupun konteks. Fortune Indonesia akan terus menyajikan cerita dan kisah bisnis dari sudut yang berbeda,” kata Hendra. 

Dewan Juri SPS Awards 2022 terdiri dari Ahmad Djauhar, Ketua Komisi Penelitian, Pendataan & Ratifikasi Pers Dewan Pers; Asmono Wikan, CEO PR Indonesia; Danu Kusworo, Redaktur Foto Harian KOMPAS; Ika Sastrosoebroto, CEO Prominent PR; Oscar Motuloh, Pewarta Foto Independen; Mas Sulistyo, Design Director DM ID; Nina Mutmainnah, Ketua Departemen Ilmu Komunikasi FISIP UI; dan Agus Sudibyo, Ketua Komisi Hubungan Antarlembaga dan Hubungan Luar Negeri Dewan Pers.

Fortune Indonesia edisi Businessperson of the Year 2021 merupakan karya ilustrator majalah Fortune Indonesia, Achmad Bedoel. Pria kelahiran Singapura 39 tahun silam itu menggambar satu demi satu 20 tokoh bisnis terbaik versi Fortune Indonesia secara manual. Sedangkan satu sampul lainnya menampung kumpulan 20 wajah pebisnis itu sehingga jumlah variasi sampul muka pada edisi November menjadi 21. 

Winston Utomo, Founder & CEO IDN Media, mengucapkan terima kasih untuk para pembaca dan semua Timmy di IDN Media yang telah bekerja keras untuk melahirkan Fortune di Indonesia. “Kami percaya Fortune Indonesia dapat menjadi kompas yang menavigasi perjalanan kita dalam menciptakan hari esok yang lebih baik,” ujarnya. 


 

Related Topics