NEWS

IDN Live Menghadirkan Konten Live Streaming Beragam dan Kekinian

IDN Live bisa ditonton secara gratis di IDN App.

IDN Live Menghadirkan Konten Live Streaming Beragam dan KekinianIDN Live bisa disaksikan di IDN App/Dok. IDN Media
24 March 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Perkembangan konten digital dalam format video semakin berkembang pesat. Setelah tren membuat vlog atau video blog dan short video, kini konten live streaming mulai banyak diminati. Apakah Anda termasuk salah satu peminatnya? Melalui live streaming, penonton punya kesempatan untuk berinteraksi secara real time dengan para streamer (orang yang melakukan live streaming), baik itu selebriti, influencer, musisi, gamer, ataupun figur publik lainnya.

Dengan perkembangan dan potensi konten live streaming di tengah masyarakat Indonesia, IDN Media, perusahaan media platform untuk millennial dan gen Z di Indonesia, pun menghadirkan fitur live streaming bernama IDN Live. IDN Live dapat diakses melalui aplikasi IDN App yang juga memuat berbagai bentuk konten lain dari media-media di bawah naungan IDN Media.

Ingin tahu konten dan fitur apa saja yang ada di IDN Live, platform live streaming buatan anak bangsa ini? Baca selengkapnya di bawah ini. 

1. IDN Live menghadirkan konten live streaming yang beragam

IDN Live/Dok. IDN Media

Live streaming adalah konten yang dibuat dengan menampilkan kegiatan yang direkam secara langsung melalui kamera. Para pengguna internet mungkin sudah tidak asing dengan beberapa konten live streaming seperti mabar (main bareng) game online atau live shopping di platform e-commerce. Namun IDN Live menghadirkan konten live streaming yang jauh lebih beragam.

Setiap harinya, para streamer di IDN Live membuat konten live streaming dengan ciri khas topik atau keahlian masing-masing. Mulai dari cerita bareng artis, tutorial makeup, nyanyi bareng, uji nyali horor, komedi, baca kartu tarot, masak-masak, sharing seputar parenting, tanya jawab dengan psikolog, lelang barang, dan masih banyak lagi. Tak jarang juga ada hadiah yang dibagikan untuk penonton IDN Live dalam acara live streaming.

2. Berinteraksi dengan streamer IDN Live lewat Virtual Gift

description
IDN Live/Dok. IDN Media

Related Topics