NEWS

Piala AFF U-16, Ajang Pangeran Brunei Abdul Muntaqim Unjuk Gigi

Berlaga di Indonesia

Piala AFF U-16, Ajang Pangeran Brunei Abdul Muntaqim Unjuk GigiPangeran Muda Abdul Muntaqim berlaga di AFF U-16 2022. (Dok. FABD Official)
12 August 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Ajang AFF U-16 2022 berlangsung di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, sejak 31 Juli hingga 12 Agustus 2022. Timnas dari negara-negara ASEAN berpartisipasi dalam perhelatan sepak bola tahunan tersebut untuk memperebutkan Piala AFF U-16 2022. 

Di antara puluhan pemain yang bertanding sepanjang rangkaian acara AFF U-16 2022, ada satu sosok yang menarik perhatian banyak orang. Selain statusnya sebagai pemain yang memperkuat timnas negaranya, pemain ini juga bukanlah warga biasa. Ia adalah anggota kerajaan Brunei Darussalam, Pangeran Muda Abdul Muntaqim. Berikut profil singkat Pangeran Muda Abdul Muntaqim pemain muda kebanggaan Brunei Darussalam:

1. Anak Dari Putra Mahkota Kerajaan Brunei Darussalam

Keluarga Pangeran Muda Abdul Muntaqim. (Dok. Brunei Royal Family)

Pangeran Muda Abdul Muntaqim merupakan anak pertama dari pasangan Pangeran Al-Muhtadee Billah dan Pengiran Anak Sarah. Pangeran Al-Muhtadee Billah merupakan Putra Mahkota Kerajaan Brunei Darussalam yang digadang akan menggantikan pemegang kekuasaan saat ini yaitu ayahnya, Sultan Hassanal Bolkiah. Pangeran Muda Abdul Muntaqim memiliki tiga orang saudara, yaitu Putri Muneerah Madhul Bolkiah, Pangeran Muhammad Aiman, dan Putri Faathimah Az-Zahraa’ Raihaanul Bolkiah. 

2. Kelahirannya disambut meriah kerajaan Brunei Darussalam

Pangeran Muda Abdul Muntaqim (Dok. brudirect.com)

Related Topics