NEWS

Cara Tambah Daya Listrik PLN dengan Harga Rp150 Ribu

Tambah daya Rp150 ribu untuk periode April dan Mei.

Cara Tambah Daya Listrik PLN dengan Harga Rp150 RibuDok. PLN
11 April 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT PLN (Persero) memberikan diskon harga penambahan daya listrik ke pelanggan rumah tangga dalam program promo “Lebaran Ceria". Program yang diselenggarakan bersama anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+), itu dikhususkan bagi pelanggan yang bertransaksi melalui fitur baru Marketplace di PLN Mobile.

Executive Vice President Komunikasi PLN, Agung Murdifi, menjelaskan promo “Lebaran Ceria” adalah program tambah daya yang diperuntukkan bagi konsumen tegangan rendah 1 fasa, pada semua golongan tarif, yang telah menjadi konsumen sebelum tanggal 1 Maret 2022.

Mereka berkesempatan untuk melakukan tambah daya ke 2.200 VA hingga 11.000 VA dengan harga Rp150 ribu dengan periode promo April dan Mei 2022.

Marketplace di PLN Mobile merupakan salah satu inovasi PLN untuk meningkatkan customer experience. Harapannya, SuperApp dari PLN ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dan PLN memberikan banyak promo.

"Hadirnya Marketplace di PLN Mobile serta promo Lebaran Ceria ini, diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menemukan alternatif produk-produk kelistrikan penunjang kebutuhan sekaligus mempermudah dalam mendapatkan daya listrik yang cukup dengan harga yang semakin terjangkau,” ujar Agung.

Program tersebut juga merupakan upaya PLN untuk membantu meningkatkan perekonomian bagi UMKM mitra binaan untuk membantu pemasaran produk UMKM melalui PLN Mobile.

Cara mendapatkan promo

Untuk mendapatkan promo tersebut, pelanggan hanya perlu melakukan transaksi pembelian produk melalui Marketplace PLN Mobile. 

Dengan transaksi senilai minimal Rp100 ribu, pelanggan akan mendapatkan Voucher Redeem yang selanjutnya dapat digunakan untuk mendapatkan harga promo tambah daya PLN

Berikut langkah memanfaatkan Promo Lebaran Ceria:

1. Pelanggan membuka PLN Mobile lalu memilih icon marketplace di pojok kiri bawah menu bar.

2. Pelanggan bisa langsung berbelanja produk mitra atau UMKM binaan PLN sesuai kebutuhan pelanggan.

3. Pembayaran dilakukan pelanggan bisa melalui multipayment dan payment digital yang tersedia dalam PLN Mobile.

4. Pasca melakukan belanja, pelanggan langsung mendapatkan voucher redeem yang bisa digunakan saat akan melakukan transaksi tambah daya.

Related Topics