NEWS

Garuda Indonesia Beri Promo Khusus Tes Antigen dan PCR Rp1

Pemberian promo bekerja sama dengan Siloam Hospital.

Garuda Indonesia Beri Promo Khusus Tes Antigen dan PCR Rp1Shutterstock/Mas Jono
06 September 2021
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Maskapai Garuda Indonesia bekerja sama dengan Siloam Hospitals meluncurkan promo Tes PCR dan Antigen Rp1 bagi penumpang yang terpilih. 

Kesempatan tersebut diperuntukkan bagi penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Labuan Bajo untuk periode penerbangan 6-12 September 2021. 

Melalui promo khusus itu, para penumpang terpilih dan telah memenuhi syarat promo akan mendapatkan e-voucher yang dikirimkan melalui email yang terdaftar pada data reservasi pada 4-9 September 2021.

"Kerja sama ini merupakan upaya bersama di antara Garuda Indonesia dan Siloam Hospitals untuk memberikan apresiasi bagi pengguna jasa Garuda Indonesia dengan menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan bagi mereka yang akan melaksanakan penerbangan khususnya di masa pandemi ini," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dalam keterangan resmi, Minggu (19/8).

Irfan berharap kerja sama tersebut dapat makin mempermudah pengguna jasa yang akan mempersiapkan dokumen perjalanan khususnya untuk kebutuhan tes PCR dan Antigen bersama dengan Siloam Hospitals.

"Kami memahami bahwa adaptasi dengan era kenormalan baru ini telah mengubah pola prilaku dan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan udara," tambah Irfan

Selanjutnya, penumpang dapat mendaftarkan diri untuk melakukan tes PCR atau antigen melalui website Rumah Sakit Siloam. E-voucher berlaku hingga 31 Oktober 2021 dan dapat ditukarkan di seluruh cabang rumah sakit Siloam di Indonesia.

Promo khusus ini bersifat eksklusif bagi penumpang terpilih. Penumpang yang telah memenuhi kriteria akan mendapatkan konfirmasi email. 

Layanan Vaksin

Sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan program vaksinasi pemerintah, Garuda Indonesia juga turut menyediakan fasilitas layanan vaksinasi yang berada di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat mengunjungi laman www.garuda-indonesia.com/freerapidtestantigen, ataupun layanan Customer Care Garuda Indonesia pada nomor 0804 1 807 807 atau 021 2351 9999 serta melalui kanal media sosial resmi Garuda Indonesia di instagram @garuda.indonesia, Twitter @GarudaCares dan @IndonesiaGaruda, serta Facebook Garuda Indonesia.

Deputy President Director Siloam Hospitals Group, Caroline Riady, mengatakan mobilitas dan interaksi memang masih harus dikurangi di tengah peningkatan kasus Covid-19. Namun, kebutuhan untuk bepergian karena urusan dinas, kebutuhan keluarga mendesak, dan lain-lain tentunya masih tetap ada. 

"Dengan adanya program Terbang Sehat dengan Siloam Hospitals berupa pemberian tes swab antigen dan PCR Swab Rp1, kami berharap masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini untuk keamanan dan kenyamanan penerbangan bersama," ujar Caroline.

Related Topics