NEWS

Link Livestreaming Semi Final Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam

Putaran kedua semi final digelar di Stadion My Dinh, Hanoi. 

Link Livestreaming Semi Final Piala AFF 2022 Indonesia vs VietnamIndonesia berhasil menang 2-1 atas Filipina, sekaligus memastikan langkah ke babak semi final. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj)
09 January 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Timnas Indonesia akan kembali bertemu dengan Vietnam dalam laga semifinal leg kedua hari ini, Senin (9/1). Sebagai runner up Grup A, sebelumnya Indonesia menjamu Vietnam dalam putaran pertama semi final yang digelar di stadion gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (6/1). 

Namun pada laga tersebut, Vietnam berhasil menahan imbang Indonesia dengan skor 0-0, hingga peluit akhir ditiupkan wasit. 

Timnas Vietnam memang jadi lawan paling liat bagi Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Hingga kini, armada Park Hang-seo itu juga mendominasi rekor pertemuan atas Skuad Garuda.

Empat pertemuan terakhir sejak 2016, Timnas Vietnam tercatat dua kali mengalahkan Indonesia dengan skor 1-3 dan 0-4 serta, sementara dua pertandingan lainnya imbang dengan skor 2-2 dan 0-0.

Pun demikian, Timnas Indonesia sebetulnya memiliki catatan yang lebih superior atas Vietnam.

Mengutip Soccer Statistics Foundation (RSSSF), organisasi internasional yang didedikasikan untuk mengumpulkan statistik tentang sepak bola, Timnas Indonesia dan Vietnam telah bertemu sebanyak 25 kali. 

Dari total pertemuan tersebut, secara keseluruhan Timnas Indonesia masih unggul dengan delapan kali menang. Sedangkan Vietnam hanya mengantongi tujuh kemenangan.

Lantas bagaimana akhir laga kedua semi final Piala AFF antara Indonesia vs Vietnam hari ini? Berikut jadwal pertandingan dan tautan livestreaming untuk menyaksikannya:

Jadwal dan livestreaming

Waktu: 19.30 WIB

Tempat: Stadion My Dinh, Hanoi. 

Siaran langsung: RCTI

Live streaming: RCTI+

Link live streaming: https://www.inews.id/streaming/rcti

Related Topics