NEWS

Resmi Meluncur di RI, Toyota New Hilux GR Sport Dibanderol Rp731 Juta

New Hilux GR Sport pas untuk off-road maupun dalam kota.

Resmi Meluncur di RI, Toyota New Hilux GR Sport Dibanderol Rp731 JutaToyota New Hilux GR Sport. Dok/Toyota Astra Motor.
12 December 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan pikap kabin ganda New Hilux GR Sport di pasar Indonesia. Kendaraan off-road tersebut dibekali sejumlah pembaruan pada desain dan mesin.

Kedatangan New Hilux GR Sport ini melengkapi line-up GR Sport menjadi enam model di negeri ini. Kendaraan tersebut perdana diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa bulan lalu.

“New Hilux GR Sport merupakan implementasi komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, Rabu (7/12).

Menurutnya, prinsip perbaikan keberlanjutan—sebagai DNA Motorsport TOYOTA GAZOO Racing (TGR) —diaplikasikan pada New Hilux GR Sport sehingga penampilannya terdongkrak. Selain itu, performa mesinnya pun menjadi lebih bertenaga, “dilindungi oleh safety features yang lebih advanced dan lebih lengkap,” ujarnya.

Toyota membanderol New Hilux GR Sport ini dengan harga Rp731 juta. Pabrikan menawarkan dua pilihan warna, yakni Emotional Red dan Platinum White Pearl Mica.

Desain modern

Toyota New Hilux GR Sport. Dok/Toyota Astra Motor.
Toyota New Hilux GR Sport. Dok/Toyota Astra Motor.

Penampilan asli Hilux ditingkatkan dengan penyematan beberapa ornamen khas GR Sport.

Gril kokoh mendominasi wajahnya dan menunjukkan tampilan klasik, ditambah dengan sentuhan nama TOYOTA seperti milik All New Land Cruiser GR Sport dan terlihat sporty dengan emblem GR Sport.

Lalu, GR Side Plate di bawahnya pun tampak modern berkat kombinasi body color dan black gloss, diperkuat oleh front bumper extension dan fog bezel sporty.

Pindah ke area bak mobil, ada GR Sport Bar berwarna black glossy dengan Shark Fin Antenna di atasnya.

Bagian interioriornya pun mengusung tema Advance Sporty Interior. 

Performa mesin

Toyota New Hilux GR Sport. Dok/Toyota Astra Motor.
Toyota New Hilux GR Sport. Dok/Toyota Astra Motor.

Related Topics