NEWS

Ini Harga Tiket Resmi Pertandingan Indonesia Vs Argentina

Penjualan tiket pertandingan mulai 5 Juni 2023.

Ini Harga Tiket Resmi Pertandingan Indonesia Vs ArgentinaTour Asia Timnas Argentina 2023/Dok Timnas Argentina
29 May 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Tim Nasional sepakbola (Timnas) Indonesia akan melakoni pertandingan uji coba FIFA Matchday dengan Timnas Argentina pada Senin, 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Untuk itu, PSSI telah mengumumkan daftar harga tiket untuk laga tersebut.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir pada konferensi pers yang digelar Senin sore (29/5). Erick menyebut, harga tiket termurah dijual dengan harga Rp600 ribu untuk kategori 3. Sedangkan harga tiket termahal ialah kategori VIP yang dibandrol dengan harga Rp4.250.000.

"Jadi InsyaAllah 19 Juni, kita bisa punya pertandingan kelas dunia ada di Indonesia,” kata Erick melalui konferensi video di Jakarta, Senin (29/5).

Tim Argentina bakal boyong Messi

Timnas Argentina Merayakan Kemenangan Juara Piala Dunia/Instagram FIFA

Laga ini tentu menjadi pertandingan yang ditunggu oleh para pecinta sepak bola. Melansir laman resmi Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), Minggu (28/5), Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni disebut bakal memboyong sejumlah pemain inti seperti antara lain Lionel Messi, Angel Di Maria, Nicolas Otamendi, Rodrigo De Paul, hingga Emiliano Martinez.

Indonesia tercatat menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Timnas Argentina dalam tournya di Asia. Sebelum ke Indonesia, Messi CS akan menyambangi Beijing pada tanggal 15 Juni 2023 untuk bersua dengan Timnas Tiongkok.

Erick berharap, pertandingan ini diharapkan bisa memperbaiki ranking Indonesia di kancah global. Seperti diketahui, berdasarkan ranking FIFA, Timnas Indonesia saat ini menempati posisi ranking 147. Ranking tersebut masih jauh dibawah dari Timnas Argentina yang berada pada urutan pertama sejak 6 April 2023. Apalagi skuad Tango telah menjuarai World Cup 2022 lalu.

Penjualan tiket mulai 5 Juni 2023

Menteri BUMN, Erick Thohir mengajukan diri jadi calon Ketua Umum PSSI.
Menteri BUMN, Erick Thohir mengajukan diri jadi calon Ketua Umum PSSI. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Related Topics