NEWS

Unit Usaha Grup Salim Bantah Kebakaran Pabrik Bimoli Cilincing

Pabrik disebut beroperasi secara normal.

Unit Usaha Grup Salim Bantah Kebakaran Pabrik Bimoli CilincingIlustrasi kebakaran pabrik. (Pexels/Pixabay)
08 November 2021
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Unit usaha Grup Salim, PT Salim Ivomas Pratama Tbk (SIMP), membuka suara tentang kabar kebakaran pabrik Bimoli di Cilincing, Jakarta Utara. Apa kata perseroan?

Berdasar keterangannya ke Bursa Efek Indonesia, Senin (8/11) dini hari, Corporate Secretary, Yati Salim, membantah kabar yang beredar di media massa pada Minggu (7/11). Bukan hanya ke BEI, surat berisi klarifikasi tersebut juga ditujukan kepada Otoritas Jasa keuangan.

Berita Tidak Benar

Menyurati bursa, Yati mewakili manajemen SIMP menulis, “sehubungan dengan beredarnya informasi di media massa mengenai kebakaran Pabrik Bimoli di Cilincing, dengan ini perseroan menyampaikan klarifikasi bahwa berita tersebut tidak benar.”

Bukan Pabrik SIMP

Anak perusahaan Indofood Sukses Makmur itu menyampaikan keprihatinan atas insiden kebakaran yang terjadi. Akan tetapi, menurut Yati, gedung yang terbakar bukanlah pabrik milik PT Salim Ivomas Pratama Tbk.

“Saat ini, seluruh pabrik penyulingan CPO Perseroan berjalan dengan normal serta tidak ada yang mengalami kebakaran,” ujarnya.

Related Topics