BUSINESS

ASRI Klaim 82% Unit Apartemen Menara Jakarta Sudah Terjual

Apartemen dikembangkan dengan konsep mix-used.

ASRI Klaim 82% Unit Apartemen Menara Jakarta Sudah TerjualSiteplan Menara Jakarta. (Tangkapan layar)

by Bayu Pratomo Herjuno Satito

20 October 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) mengeklaim 82 persen dari total 1.268 unit Apartemen Menara Jakarta telah ludes terjual.

Senior Manager Marketing Menara Jakarta, Beni Adi Widjaya, mengatakan bahwa apartemen saat ini adalah alternatif hunian yang nyaman, bukan hanya sekadar investasi. “Dari total 82 persen yang sudah terjual, mayoritas (85 persen) sudah dilakukan serah terima kepada para pembeli dan sebanyak 55 persennya sudah mulai menempati unit mereka di Menara Jakarta,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Fortune Indonesia, Jumat (20/10).

Menara Jakarta yang dijuluki sebagai The Heart of Kemayoran ini berlokasi di seberang JIEXPO, kata Beni, merupakan kawasan expo terbesar di pusat Jakarta. Menara Jakarta merupakan sebuah mix-used development yang mengusung konsep Compact, Communal dan Convenient yang terintegrasi antara hunian, pusat perbelanjaan dan perkantoran.

Keunggulan

Konferensi Pers Menara Jakarta, Rabu (12/4).Konferensi Pers Menara Jakarta, Rabu (12/4). (Fortuneidn/Bayu)

Beni menngatakan, salah satu target pasar proyek hunian ini adalah millennial dan Gen-Z. Konsumen ini biasanya menginginkan hunian yang praktis dan memiliki semua fasilitas dalam satu lokasi, seperti tower yang sudah berdiri, yakni Tower Azure dan Equinox.

Beni mengatakan bahwa Tower Azure memiliki fasilitas skypool, pusat kebugaran dan olahraga, sarana bermain dan area serba guna. Sementara, Tower Equinox memiliki area untuk penghuni seperti communal hall, private cinema, area bermain anak dan juga pusat kebugaran, termasuk kolam renang. “Hal ini tentunya baik sekali sehingga mulai terbentuk komunitas baru di kawasan Menara Jakarta,” katanya.

Sebagai mix-used development, Menara Jakarta juga dilengkapi oleh perkantoran setinggi 37 lantai yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan. Hingga saat ini, sebanyak 60 persen dari area perkantoran telah terjual dan diharapkan perkantoran dapat beroperasi pada akhir 2024.

Perkantoran ini nantinya akan beroperasi hingga 24 jam. “Ini merupakan sebuah bentuk komitmen kami kepada para pelanggan untuk mendukung aktivitas bisnis mereka,” kata Beni.