BUSINESS

Merayakan World Wellbeing Week, Memaknai Kebugaran Hingga Aspek Bisnis

QNET mendukung upaya peningkatan kualitas hidup.

Merayakan World Wellbeing Week, Memaknai Kebugaran Hingga Aspek BisnisIlustrasi produk kesehatan/Dok. QNET

by Desy Yuliastuti

25 July 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Kesejahteraan adalah kunci menuju kehidupan yang sehat, memuaskan, dan seimbang. Sayangnya, tekanan dan tuntutan gaya hidup modern kita yang sibuk dan serba cepat seringkali dapat mengalihkan perhatian dari perawatan diri. Akan tetapi, penelitian menunjukkan bahwa kurangnya kesejahteraan dapat mengindikasikan penurunan kesehatan untuk seluruh komunitas. Hal ini menjadi alasan bagi perusahaan gaya hidup dan kesehatan QNET, dalam mendukung World Wellbeing Week pada Juni 2023. Dukungan ini sekaligus memberikan perhatian pada pentingnya perawatan diri dan dampak globalnya.

Kesehatan yang baik jauh lebih dari sekadar bebas dari penyakit. Ini mencakup semua aspek kehidupan individu, termasuk status fisik, emosional, ekonomi, dan sosial. Pakar kesehatan menggunakan istilah kesejahteraan untuk menggambarkan serangkaian faktor kompleks yang berkontribusi pada kebahagiaan dan kepuasan seseorang secara keseluruhan.

Menjalani "gaya hidup modern" dapat berdampak pada tingkat kesejahteraan yang lebih rendah. Jadwal sibuk, kewajiban keluarga dan sosial, konektivitas virtual yang konstan, dan jadwal kerja yang panjang membuat banyak orang memiliki sedikit waktu untuk aktivitas perawatan diri yang penting seperti olahraga, menjaga pola makan bergizi, dan istirahat yang cukup.

Chief Strategy and Transformation Officer QNET, Trevor Kuna, mengatakan saat dunia bersiap untuk mengenali dan merayakan pentingnya perawatan diri selama World Wellbeing Week, perusahaan gaya hidup dan kebugaran sejatinya turut mendukung untuk menyediakan produk dan peluang yang memberdayakan individu dan komunitas untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Menurutnya, perlu peran korporasi dalam meningkatkan kualitas kesehatan. Mengambil peran ini, ia mengatakan QNET yang berfokus pada produk kesehatan dan gaya hidup, menjadi garda terdepan dengan pendekatan holistik dan ilmiah untuk pengembangan produk yang memenuhi kebutuhan kesehatan modern.

"QNET didirikan 25 tahun lalu dengan prinsip memberdayakan orang untuk menjalani kehidupan terbaik mereka," kata Trevor Kuna, dalam keterangannya, Selasa (25/7).

Ia menambahkan bahwa sepanjang sejarah perusahaan, QNET merancang produk yang eksklusif dan diteliti secara ekstensif untuk memberdayakan orang untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka.

Konsep absolute living dan kesejahteraan

Beberapa tahun terakhir telah menggarisbawahi pentingnya menjaga diri sendiri. Karena semakin banyak orang di seluruh dunia yang memprioritaskan perawatan diri, QNET berkomitmen untuk mendukung mereka dengan produk baru dan inovatif yang memberdayakan mereka untuk mengejar hal-hal yang paling membuat mereka bahagia dan terpenuhi dalam hidup

Dia menjelaskan, QNET mempunyai konsep absolute living yang merupakan sebuah konsep agar setiap orang dapat mendapatkan keseimbangan dalam hidupnya melalui tubuh, pikiran, dan jiwa yang lebih sehat melalui produk kebugaran, perawatan tubuh, dan nutrisi dari QNET. Misalnya, Amezcua Chi Pendant 4,  EDG3, Home Pure, Physio Radiance, Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil yang juga beredar di Indonesia. Perusahaan direct selling ini menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang unik dan berkualitas tinggi, seperti suplemen harian EDG3 Plus eksklusifnya.

Pendekatan holistik QNET terhadap kesehatan telah menghasilkan teknologi inovatif dan terobosan seperti produk rumah dan tempat tinggalnya yang canggih di bawah payung HomePure. Sistem penyaringan air HomePure Nova, ioniser air HomePure Viva, dan sistem pemurnian udara 5 tahap HomePure Zayn dirancang untuk menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan sehat yang mendukung kesejahteraan individu dan masyarakat, serta membantu berbagai masalah kesehatan, termasuk sakit kepala dan masalah pernapasan.

Trevor Kurna juga menjelaskan, tak hanya dari sisi bisnis saja tetapi perusahan mendukung kesejahteraan dengan memberikan peluang bagi individu dan komunitas untuk meningkatkan banyak aspek kehidupan mereka.

"Berakar pada prinsip Raise Yourself To Help Mankind atau RYTHM, QNET secara aktif mengadvokasi pemberdayaan, kesukarelaan, dan ketahanan yang lebih baik untuk mengubah dunia melalui satu orang, satu komunitas, satu tujuan berkelanjutan pada satu waktu," ujarnya.

Selain itu, RYTHM Foundation, memberikan kesempatan kepada karyawan, distributor, dan pelanggannya untuk meningkatkan kehidupan dengan mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa melalui proyek dan inisiatif jangka panjang yang mengatasi masalah global yang memengaruhi kesejahteraan masyarakat. Sejak yayasan didirikan pada tahun 2005, QNET telah mengangkat lebih dari 80.000 penerima manfaat di lebih dari 15 negara melalui proyek penjangkauan komunitasnya.

Related Topics