Comscore Tracker
BUSINESS

INPP Permudah Kredit Kepemilikan Apartemen di Antasari Place

Pada akhir 2024 Antasari Place dapat diserahterimakan.

INPP Permudah Kredit Kepemilikan Apartemen di Antasari PlacePresiden Direktur & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk, Anthony Prabowo Susilo saat memberikan sambutan saat Agent Conference. (Dok, Indonesian Paradise Property)

by Eko Wahyudi

Jakarta, FORTUNE - PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) melalui PT Prospek Duta Sukses (PDS) mempermudah fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) di Antasari Place di bilangan Jakarta Selatan.

Hal itu dibuktikan melalui perjanjian kerja sama dengan PT Bank UOB Indonesia dan PT Bank CIMB Niaga Tbk. “Kami selaku pengembang dan pihak bank sepakat untuk memberi kemudahan kepada calon pembeli atau investor melalui promo-promo menarik untuk KPA,” kata Presiden Direktur & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk, Anthony Prabowo Susilo, dalam keterangannya, Selasa (11/10).

Diproyeksikan pembangunan struktur tower 1 akan melakukan topping off pada akhir 2023, dan pada akhir 2024 Antasari Place dapat diserahterimakan.

Antasari Place memiliki dua tower dengan total 1.600 unit, dengan masing-masing tower terdiri dari 980 unit dan 621 unit.  Di tower pertama ada tiga tipe unit yang ditawarkan yakni tipe studio, 1 bedroom, serta 2 bedroom. Harga jual mulai dari Rp1,1 miliar hingga Rp2 miliaran.

Antasari Place, sebelumnya Antasari 45, merupakan proyek yang diakusisi perusahaan sejak 2021. Selama 20 tahun eksistensinya, INPP telah mengakuisisi tujuh proyek termasuk Antasari Place.

Chief Project Marketing Indonesian Paradise Property, Reagan Halim, mengatakan pihaknya terus mengebut pengerjaan konstruksi proyek sesuai jadwal. Saat ini pihaknya akan mengejar penjualan sekitar 400 unit di tower pertama.

Menurutnya, Antasari Place ini lokasinya strategis karena berada dekat gedung perkantoran di koridor TB Simatupang. Harga sewa apartemen di sekitar lokasi proyek pun menjanjikan, yakni berkisar Rp5 juta hingga Rp7 juta per bulan untuk tipe studio

Kerja sama dengan bank besar

Sementara itu, Direktur Utama PDS, A.H. Bimo Suryono, mengatakan kerja sama dengan dua bank besar di Indonesia ini untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen atau pembeli apartemen Antasari Place melakukan transaksi. 

“Penandatanganan perjanjian kerja sama itu menambah daftar bank yang telah bekerja sama dengan Antasari Place, sehingga konsumen lebih leluasa memilih bank yang akan digunakan dalam kepemilikan unit, sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujarnya.

Developer Partnership Head PT Bank UOB Indonesia, Hendrik Eko Andi Putra, mengatakan INPP telah berpengalaman dalam membangun proyek proyek baru dan kerja sama ini merupakan komitmen perusahaan kepada pengembang dan juga konsumen memiliki apartemen.


 

Related Articles