FINANCE

Cara Pinjam Uang di Shopee, Limit Hingga Rp12 Juta

Pinjam uang di Shopee mudah dan aman.

Cara Pinjam Uang di Shopee, Limit Hingga Rp12 JutaTampilan Spinjam/Dok. Shopee
08 November 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Pinjam uang di Shopee bisa menjadi salah satu pilihan di tengah maraknya platform penyedia pinjaman online dengan limit beragam. Apabila membutuhkan dana cepat dan langsung cair, Shopee memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk meminjam uang dengan limit dan tenor tertentu.

Cara pinjam uang di Shopee bisa dilakukan dengan menggunakan fitur SPinjam yang ada di aplikasi Shopee. Mengutip laman resminya, SPinjam merupakan produk pinjaman tunai yang ditawarkan untuk Pengguna Shopee dengan fitur pengajuan yang mudah dan aman. SPinjam aman dan terpercaya karena dikelola langsung oleh PT Lentera Dana Nusantara dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

SPinjam menawarkan pinjaman uang dengan limit hingga Rp12 juta. Pengguna yang mengajukan pinjaman di SPinjam akan dikenakan bunga yang relatif kecil, yaitu 1,95 persen per bulan. Selain itu, cicilan pinjaman bisa mulai dari 3 hingga 12 bulan.

SPinjam berbeda dengan fasilitas Shopee Paylater yang hanya bisa digunakan untuk membeli barang di Shopee. Lalu, bagaimana syarat pengajuannya? Simak penjelasan cara pinjam uang di Shopee berikut ini. 

Syarat pinjam uang di SPinjam

Dok. Shopee

Sebelum mengetahui cara pinjam uang di Shopee, tentu ada persyaratan untuk mengajukan pinjamannya. Syarat untuk pinjam uang di SPinjam ada dua, yaitu sudah mengaktifkan ShopeePay dan tidak terlambat membayar SPayLater sebelumnya.

Fitur SPinjam juga memiliki sejumlah keuntungan. Mulai dari cara aktivasi SPinjam dan proses verifikasi yang cepat, tenor cicilan mulai dari 3, 6, dan 12 bulan, bunga pinjaman yang kecil, hingga diskon 30 persen biaya cicilan.

Anda dapat mengajukan SPinjam dengan batas pinjaman minimal Rp750.000 dan batas maksimal limit pinjaman sebesar limit SPinjam pada akun Anda (selama kuota pinjaman masih tersedia).

Apabila pengajuan SPinjam disetujui, Anda akan menerima notifikasi bahwa pengajuan SPinjam berhasil dan dana akan ditransfer ke rekening bank Anda.

Anda bisa mencoba mengajukan kembali jika pengajuan Anda sebelumnya ditolak. Pastikan Anda selalu melakukan pembayaran tagihan SPinjam tepat waktu.

Cara pinjam uang di SPinjam

Dok. Shopee

Related Topics