Triumph dan Breitling Ungkap Speed Twin dan Arloji Seri Terbatas

Perpaduan sempurna untuk gaya dan berkendara.

Triumph dan Breitling Ungkap Speed Twin dan Arloji Seri Terbatas
Triumph Speed ​​Twin Breitling Limited Edition/Dok. Breitling
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE -Triumph Motorcycles berkolaborasi dengan pembuat arloji asal Swiss Breitling resmi menghadirkan sebuah projek yang sudah lama dinanti, yakni Triumph Speed ​​Twin Breitling Limited Edition.

Proyek kerja sama ini awalnya dimulai pada Juli 2021 yang lalu, dan mereka berniat tidak akan meluncurkan di tahun 2022. Namun, berkat dorongan dan antusiasme penggemar akhirnya mereka resmi menghadirkan jam tangan edisi khusus dan sepeda motor pada Februari 2022.

Inspirasi dari budaya café-racer tahun 1960-an

Triumph Speed ​​Twin Breitling Limited Edition/Dok. Breitling

Jam tangan dan sepeda motor edisi terbatas ini mengambil inspirasi dari budaya café-racer tahun 1960-an. “Warisan Triumph dan estetika retro modern hanyalah dua dari banyak kesamaan yang kami miliki. Perpaduan tradisi mereka dengan teknologi benar-benar selaras dengan apa yang kami lakukan” kata Georges Kern, CEO Breitling dalam keterangan resmi, Kamis (24/2).

Pecinta jam tangan mengenali Top Time sebagai mahakarya yang sudah ada sejak beberapa dekade dan Breitling telah memperkenalkan kembali selama beberapa tahun terakhir. Catatan khusus pada jam tangan Top Time Triumph terbaru adalah dial “Zorro” yang berani. Dial Zorro menampilkan segmen silang pada dial seperti Z yang akan dipotong Zorro ke udara dengan pedangnya.

Versi baru yang dibuat untuk pemilik motor ini sama-sama berwarna biru menawan, tapi tanpa pola zorro dan dengan motif sinar matahari yang sederhana. Warna pelat jam– biru pucat berkilauan– terinspirasi dari jam tangan biru 1951 Triumph Thunderbird 6T dan jam tangan Breitling Top Time tahun 1970-an. 

Triumph Speed ​​Twin Breitling Limited Edition

Triumph Speed ​​Twin Breitling Limited Edition/Dok. Breitling

Triumph Speed ​​Twin Breitling Limited Edition hadir dengan warna istimewa. Triumph mengatakan, bahwa mereka mencocokkan warna cat biru polikromatik untuk motor ini dengan Thunderbird 6T 1951.

Selain itu, motor ini hadir dengan detail grafis yang dilukis dengan tangan dari ahli pinstriping master Hinckley Triumph. Motor ini juga dibekali dengan sadel kulit hitam berlubang dengan jahitan kontras, dan desain instrumen yang jelas-jelas mengambil inspirasi dari warisan arloji Breitling.

Desain lainnya yang istimewa adalah menggabungkan semua kekuatan dan kemahiran dari Speed ​​Twin 2021. Tetapi, dengan membawa performa khusus yang hanya ditemukan pada tunggangan edisi terbatas ini.

Tak ketinggalan, sepasang unit shock belakang piggy-back Öhlins dengan pegas hitam mengkilap yang indah meningkatkan rasa dan pengalaman berkendara.

Unit edisi terbatas ini hadir hanya sebanyak 270 unit di seluruh dunia. Ada nomor khusus yang akan disematkan pada bagian stang. Pemiliknya berkesempatan membeli jam tangan "owner's version" khusus dengan nomor sepeda motor yang sama terukir pada caseback-nya. Selain itu, akan mendapatkan sertifikat serta tantangan dari CEO Triumph Nick Bloor dan CEO Breitling Georges Kern. 

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Cara Daftar OpenSea dengan Mudah, Lakukan 6 Langkah Ini
11 Bahasa Tertua di Dunia, Ada yang Masih Digunakan
GoTo Lepas GoTo Logistics, Bagaimana Nasib GoSend?
BTPN Syariah Bukukan Laba Rp264 miliar di Kuartal I-2024
Astra International (ASII) Bagi Dividen Rp17 Triliun, Ini Jadwalnya
Microsoft Umumkan Investasi Rp27 Triliun di Indonesia