NEWS

Antisipasi Mudik, Vasa Hotel Surabaya Siapkan Paket Lebaran Lengkap

Paket Lebaran ditujukan bagi para tamu selama Lebaran 2023.

Antisipasi Mudik, Vasa Hotel Surabaya Siapkan Paket Lebaran LengkapVasa Hotel Surabaya. (dok. Vasa Hotel)
21 April 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Pemerintah memprediksi pergerakan mudik pada Lebaran 2023 akan dilakukan oleh 123,8 juta orang, meningkat sekitar 14,2 persen dari 2022, dan Provinsi Jawa Timur jadi tujuan mudik terbesar dengan perkiraan 21,2 juta pemudik. Mengantisipasi proyeksi ini, Vasa Hotel Surabaya pun menyiapkan sejumlah paket libur Lebaran lengkap bagi para pemudik.

Cluster General Manager Tanly Hospitality, Roberto Kotambunan, mengatakan bahwa paket menginap sampai kegiatan halal bihalal dihadirkan oleh Vasa Hotel dalam rangka memanjakan masyarakat yang datang ke Surabaya dalam momen Idulfitri 1444 Hijriyah. “Dengan keuntungan ekstra yang dapat dirasakan setiap tamu, mulai dari free laundry hingga gratis massage, kami optimis Lebaran kali ini Vasa hotel akan mencapai okupansi maksimal,” ujarnya dalam keterangan, Kamis (21/4).

Menurutnya, proyeksi peningkatan jumlah pemudik yang beriringan dengan pencabutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), akan membuat sektor pariwisata—khususnya di Surabaya—menggeliat kembali. Apalagi, Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mal, restoran, kawasan historis, sampai wisata alam, yang berpotensi menarik banyak wisatawan singgah.

Fasilitas dan aktivitas

Kamar tipe Presidential Suite Vasa Hotel Surabaya.
Kamar tipe Presidential Suite Vasa Hotel Surabaya. (dok. Vasa Hotel)

Roberto menyampaikan Vasa Hotel tidak sekadar ramah bagi pemudik, namun juga telah menyiapkan serangkaian fasilitas dan aktivitas yang akan sangat memanjakan keluarga yang menginap.

Fasilitas untuk anak anak yakni Kids Club selalu menjadi primadona bagi setiap keluarga pada musim libur lebaran. Vasa Hotel bahkan telah menyiapkan lebih dari 10 aktivitas play and fun untuk anak anak di area playground selama akhir pekan seperti mewarnai, menggambar, kids movie day and night, lego, face painting, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Semua kegiatan untuk keluarga ini terpusat di lantai lima gedung hotel yang terkoneksi dengan fasilitas infinity pool, health club, spa and massage, serta kids playground. Para orang tua juga tidak perlu khawatir repot dengan baju kotor, karena bonus free laundry sudah termasuk di dalam paket Lebaran Vasa Hotel.

Daya tarik kuliner

Menu Halal Bihalal di Vasa Hotel Surabaya.
Menu Halal Bihalal di Vasa Hotel Surabaya. (dok. Vasa Hotel)

Related Topics