NEWS

IDN Media dan KPU Sepakat Kerja Sama Sukseskan Pemilu 2024

IDN Media dinilai jadi media strategis dalam Pemilu 2024.

IDN Media dan KPU Sepakat Kerja Sama Sukseskan Pemilu 2024KPU dan IDN Media dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman untuk mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024. (IDN Media)

by Bayu Pratomo Herjuno Satito

06 September 2022

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – IDN Media bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai official media partner dalam rangka sosialisasi ke generasi Millennial dan Gen Z. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi generasi tersebut dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

CEO IDN Media, Winston Utomo, mengatakan generasi muda Indonesia akan berkontribusi besar dalam Pemilu 2024. “Generasi muda berperan penting dalam mendefinisikan arah kepemimpinan Indonesia selama 5 tahun atau bahkan satu dekade ke depan,” ujarnya dalam penandatanganan MoU antara IDN Media dan KPU, Senin (5/9).

Winston mengatakan, IDN Media akan mengambil peran aktif bersama generasi muda dalam Pemilu 2024 dengan menghadirkan konten-konten seputar Pemilu yang relevan, akurat, terpercaya, dan berkualitas. Hal ini juga sejalan dengan visi IDN Media untuk mendemokratisasi akses informasi dan membawa dampak positif bagi masyarakat.

Harapan dari kerja sama

source_name

Winston berharap kerja sama yang terbangun antara IDN Media dan KPU akan meningkatkan kesadaran akan pentingnya informasi yang akurat dan terpercaya dalam pengadaan Pemilu di tahun 2024 nanti, khususnya bagi generasi Millenial dan Gen Z yang jadi segmentasi audiens IDN Media.

“Kami berharap IDN Media dapat membantu generasi muda, khususnya Millennial dan Gen Z yang akan berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024, dalam memilih calon pemimpin mereka di masa depan dengan lebih cerdas dan bijaksana,” kata Winston.

Rekanan media strategis

CEO IDN Media, Winston UtomoDok. IDN Times