NEWS

Daftar Film Orisinal Netflix yang Akan Rilis Maret 2023

Genre deretan film orisinal Netflix ini cukup beragam.

Daftar Film Orisinal Netflix yang Akan Rilis Maret 2023sitthiphong/Shutterstock
24 February 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Deretan film orisinal Netflix siap tayang Maret nanti. Film berbagai genre ini sudah dinanti banyak penonton. Adakah favorit Anda salah satunya? 

Film orisinal Netflix ini memiliki genre yang beragam, mulai dari thriller, romantis, sampai komedi, semuanya tersedia. Yang pasti, jajaran film ini bisa menemani hari-hari Anda setelah lelah seharian bekerja atau sekadar mengisi waktu bersantai di akhir pekan.

Melansir dari Whats-on-netflix.com, berikut ini Fortune Indonesia akan meringkas beberapa film orisinal Netflix yang akan tayang di bulan depan. 

1. Tonight You’re Sleeping With Me

Film bergenre drama romantis ini direncanakan tayang pada 1 Maret 2023. Film ini diangkat dari adaptasi novel rilisan Polandia dan mengisahkan Nina, seorang jurnalis yang memiliki kehidupan yang baik, mulai dari pekerjaan sampai keluarga yang behagia.

Namun, seiring berjalannya waktu, hubungannya rusak. Ketika pernikahan Nina sedang dalam krisis, dia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pekerja magang yang muda dan tampan di tempat kerja. Nina pun harus memilih antara pernikahan tanpa gairah atau mantan pacar yang kembali lagi ke kehidupannya.

2. Love at First Kiss

Judul ini adalah film besutan kerja sama Amerika Serikat-Spanyol yang dijadwalkan rilis pada 3 Maret 2023 di Netflix. Film bergenre komedi romantis ini bercerita tentang seorang anak berusia 16 tahun yang menemukan bahwa dia dapat melihat seluruh masa depan sebuah hubungan romantis ketika dia mencium seorang gadis untuk pertama kalinya. Fokus pada kisah ini adalah ketika ia menyadari bahwa cinta sejatinya adalah pacar sang sahabat.

Related Topics