NEWS

Peringati Hari Anak Nasional, Swiss-Belinn Bogor Peduli Stunting

Swiss-Belinn Bogor bersama Lions Club Jakarta Cosmostellar.

Peringati Hari Anak Nasional, Swiss-Belinn Bogor Peduli StuntingDok. Swiss-Belinn Bogor
01 August 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Dalam rangka hari anak nasional, Swiss-Belinn Bogor berkolaborasi dengan Lions Club Jakarta Cosmostellar mengadakan kegiatan peduli stunting pada hari Jumat, 28 Juli 2023 di Wilayah Kecamatan Bogor Timur.

Stunting adalah kondisi ditandai dengan kurangnya tinggi badan anak apabila dibandingkan dengan anak-anak seusianya. Stunting juga merupakan sebutan bagi gangguan pertumbuhan pada anak. Penyebab utama dari stunting adalah kurangnya asupan nutrisi selama masa pertumbuhan anak. 

“Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk empati dan simpati, meningkatkan kesadaran, sosial edukasi dan mencari mitra peduli untuk membantu anak-anak penderita stunting,” ujar Direktur Swiss-Belinn Bogor dan Lorena Properti, Karina Soerbakti.

Kegiatan sosial di Kecamatan Bogor Timur

Swiss-Belinn Bogor merespons kondisi ini dengan turut serta membantu dan mendukung pemerintah dalam menanggulangi permasalahan stunting. Adapun bantuan yang diberikan berupa ratusan butir telur, susu formula khusus stunting, berbagai protein seperti ayam dan makanan kemasan yang diberikan kepada 50 balita dan ratusan snack box untuk warga Kecamatan Bogor Timur.

"Ke depannya, Swiss-Belinn Bogor akan terus berkomitmen untuk memberikan asupan gizi secara konsisten setiap minggunya selama 3 bulan ke depan dan melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya serta terus meningkatkan pelayanan sesuai dengan visi dan misinya untuk menjadi hotel terbaik di Kota Bogor," kata Karina.

Swiss-Belinn Bogor terletak di pusat Kota Bogor yang beralamatkan di Jalan Padjajaran Indah V, Baranang Siang, Bogor Timur. Hotel ini memiliki 132 kamar, 6 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas hingga 300 orang.

Selain itu, Swiss-Belinn Bogor juga memiliki fasilitas seperti Swiss-Bistro, Kolam Renang , Spa & Fitness Center. Lokasi Swiss-Belinn Bogor 5 menit dari pintu toll Bogor dan hanya selangkah dari pusat kuliner populer di Kota Bogor.

Related Topics