NEWS

Rayakan Kebebasan Berekspresi di iStyle.id BeautyFest Asia 2023

Berlangsung 2-4 Juni 2023 di The Ritz-Carlton Pacific Place.

Rayakan Kebebasan Berekspresi di iStyle.id BeautyFest Asia 2023iStyle.id BeautyFest Asia 2023/Dok. IDN Media
02 June 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Kecantikan Indonesia yang beragam dapat dirayakan melalui berbagai cara, salah satunya melalui kreativitas dalam menggunakan make-up dan perawatan kulit. Menggunakan riasan sebagai alat untuk mengaktualisasikan diri dan bereksplorasi dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Industri kecantikan Indonesia terus berinovasi dengan menciptakan produk kecantikan yang memenuhi kebutuhan konsumen dalam negeri. Namun, dengan banyaknya produk kecantikan yang tersedia di pasaran, konsumen perlu cerdas dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit mereka.

Untuk mendukung keberagaman kecantikan Indonesia dan memajukan industri kecantikan secara berkelanjutan, iStyle.id BeautyFest Asia 2023 oleh Popbela.com diadakan dengan skala yang lebih besar, dengan mengusung tema "The Art of Play" pada tanggal 2-4 Juni 2023 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Melalui tema ini, Popbela.com ingin mengajak pengunjung untuk merayakan keindahan dengan cara yang menyenangkan dan mengekspresikan kegembiraan serta keunikan mereka melalui kecantikan dan make-up. Tahun ini, Popbela.com berkolaborasi dengan iStyle.id sebagai eCommerce destinasi produk beauty dan lifestyle Korea, menyelenggarakan serangkaian acara yang memberikan wadah untuk berekspresi, berkreasi, dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pelaku industri kecantikan di Indonesia.

Co-Founder IDN Media William Utomo mengungkapkan harapan IDN Media dapat berkontribusi di industri kecantikan Indonesia.

“Sebagai platform media untuk Millennial & Gen Z, kami melihat potensi besar di industri kecantikan terlihat dari semakin banyaknya produk kecantikan lokal yang memenuhi minat dan kebutuhan beauty enthusiast yang juga semakin beragam. Selaras dengan komitmen kami untuk menyediakan konten berkualitas bagi anak muda Indonesia, iStyle.id BeautyFest Asia by Popbela.com diselenggarakan demi membawa industri kecantikan Indonesia ke level yang lebih tinggi," ujarnya dalam konferensi pers, Jumat (2/6).

Dia menambahkan, melalui iStyle.id BeautyFest Asia 2023, IDN Media berharap dapat membantu brand untuk menemukan tren kecantikan untuk menciptakan produk sesuai kebutuhan konsumen, membantu beauty experts untuk terkoneksi dengan penggemar mereka, dan membantu beauty enthusiasts untuk menemukan produk-produk kesayangan mereka, serta dapat berkontribusi untuk kemajuan industri kecantikan di Indonesia.”

BeautyFest Asia mendorong industri kecantikan

source_name

Editor-in-Chief Popbela.com Judithya Pitana juga mengungkapkan potensi industri kecantikan yang begitu besar dan peran BeautyFest Asia di industri kecantikan Indonesia. Menurutnya, industri kecantikan Indonesia memiliki potensi yang begitu besar, ditandai dengan semakin banyaknya produk kecantikan lokal yang hadir dan animo masyarakat terhadap produk tersebut seiring dengan standar kecantikan yang semakin beragam.

"Sebagai sahabat para perempuan Millennial dan Gen Z, Popbela.com mendukung antusiasme mereka untuk mengeksplorasi diri mereka melalui riasan. Karenanya, Popbela.com menyelenggarakan iStyle.id BeautyFest Asia 2023 yang dapat menjadi wadah bagi para beauty enthusiast untuk berkumpul, tidak hanya untuk membeli produk kecantikan favorit mereka tetapi juga untuk dapat bertukar pengetahuan dan pengalaman dengan stakeholders lainnya di industri kecantikan," katanya.

Judithya  berharap iStyle.id BeautyFest Asia 2023 dapat memberikan exposure kepada seluruh brand lokal untuk mempromosikan ragam produk mereka agar beauty enthusiast memiliki kebebasan untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan.

CEO iStyle.id Steven Calvin Victory mendukung perhelatan akbar iStyle.id BeautyFest Asia 2023. Sebagai perusahaan e-commerce pertama di Indonesia yang menawarkan konsep Mall In Mall, iStyle.id melihat industri kecantikan Indonesia konsisten berkembang.

"Kami mendukung industri ini dengan menghadirkan produk-produk kecantikan berkualitas dan original di platform kami demi memberikan kenyamanan belanja bagi masyarakat Indonesia. Satu visi dengan Popbela.com, kolaborasi sangat penting bagi pertumbuhan industri kecantikan. Untuk itu, kami mendukung iStyle.id BeautyFest Asia 2023 dan berharap kerjasama ini dapat semakin mengembangkan industri kecantikan di Indonesia," kata Steven.

Hadirkan lebih dari 100 tenant, bintang tamu spesial, dan banjir diskon

source_name

Related Topics