NEWS

Garuda Indonesia Tebar Promo Tahun Baru Imlek, Ada Diskon Hingga 15%

Garuda tambah frekuensi penerbangan selama libur Imlek.

Garuda Indonesia Tebar Promo Tahun Baru Imlek, Ada Diskon Hingga 15%Garuda Indonesia. (dok. Garuda Indonesia)
19 January 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Garuda Indonesia menawarkan spesial promo selama periode libur Tahun Baru Imlek dan menjelang HUT ke-74 perusahaan mulai 18-22 Januari 2023. Terdapat potongan harga tiket hingga 15 persen untuk berbagai rute favorit di tingkat domestik dan internasional. 

Selain menawarkan potongan harga, gelaran “Promo Tahun Baru Imlek” ini juga menghadirkan penawaran khusus dari bank mitra hingga Rp588.000, berlaku untuk periode penerbangan hingga November 2023. 

Untuk mendapatkan penawaran tersebut, para pengguna jasa dapat mengakses situs web Garuda Indonesia pada https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/cny-deals, aplikasi FlyGaruda, maupun mitra agen perjalanan online Traveloka dan Tiket.com dengan memasukkan kode promo CNY23.

“Penambahan frekuensi penerbangan maupun promo khusus yang kami tawarkan ini merupakan upaya kami untuk memberikan kemudahan transportasi bagi para pengguna jasa kami untuk merayakan Imlek di berbagai destinasi favorit,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dalam keterangan pers, Kamis (19/1).

Penawaran tersebut ditujukan untuk berbagai penerbangan rute domestik unggulan seperti Jakarta-Pontianak pp yang berlaku mulai Rp2,2 jutaan; Jakarta-Medan pp mulai Rp3,3 jutaan; Jakarta-Lombok pp mulai Rp2,5 jutaan; Jakarta-Labuan Bajo pp mulai Rp3 jutaan; dan Jakarta-Sorong pp mulai Rp5,6 jutaan serta berbagai rute domestik lainnya.

Lebih lanjut, rute internasional juga dapat diperoleh dengan harga menarik. Di antara yang ditawarkan adalah Jakarta-Singapura pp mulai Rp3,7 jutaan; Jakarta-Seoul pp mulai Rp7,9 jutaan; Denpasar-Sydney pp mulai Rp8 jutaan; dan Jakarta-Melbourne pp mulai Rp9,3 jutaan.

Penambahan frekuensi 

Irfan mengatakan Garuda Indonesia juga meningkatkan frekuensi penerbangan pada rute penerbangan favorit perayaan Imlek seperti Pontianak dan Pangkal Pinang pada periode 18-25 Januari 2023.

Secara keseluruhan, akan ada 14 frekuensi penerbangan tambahan rute Jakarta-Pontianak-Jakarta dan 4 penambahan frekuensi penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang -Jakarta.

Dengan demikian,Garuda Indonesia dalam periode promosi tersebut mengoperasikan 60 penerbangan dari dan menuju Pontianak dan Pangkal Pinang.

Hingga saat ini, penambahan frekuensi pada rute-rute tersebut membuat Garuda Indonesia mencatatkan tingkat keterisian penumpang lebih dari 80 persen.

“Kami memahami bahwa Tahun Baru Imlek merupakan salah satu momen khusus yang telah ditunggu oleh sebagian dari masyarakat. Karena itu, melalui penambahan frekuensi serta program “Promo Tahun Baru Imlek” ini, diharapkan akan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat atas layanan penerbangan yang aman dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarga," ujarnya.

Related Topics