NEWS

Kaleidoskop 2023: Konser Artis Internasional di Indonesia

Dari Blackpink sampai Coldplay!

Kaleidoskop 2023: Konser Artis Internasional di IndonesiaPara personel Coldplay (Wikimedia Commons)
18 December 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Tahun 2023 bisa dikatakan sebagai tahun bangkitnya dunia hiburan tanah air pascapandemi Covid-19. Kala pandemi, banyak panggung-panggung acara dan hiburan harus ditiadakan demi mencegah persebaran virus corona.

Antusiasme para penggemar yang harus "berpuasa" hiburan selama dua tahun pun akhirnya terbayarkan tuntas pada tahun ini karena banyak Musisi ternama internasional yang tampil di Indonesia untuk menghibur penggemar di tanah air. 

Fortune Indonesia telah merangkumnya dalam kaleidoskop Konser artis internasional tahun 2023 di Indonesia. Simak untuk mengetahui selengkapnya!

1. Westlife

Para personel Westlife (Wikimedia Commons)

Westlife menjadi salah satu artis internasional yang datang ke Indonesia dalam konsernya bertajuk "Westlife The Wild Dreams Tour 2023", yang digelar di ICE BSD pada 9 Februari 2023 yang lalu.

Grup vokal asal Irlandia ini juga menggelar konser keduanya di Indonesia, tepatnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan.

Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan sukses mengobati kerinduan para penggemarnya di Indonesia dengan lagu-lagunya dari album yang menjadi judul turnya tersebut.

Tidak hanya itu, Westlife juga tampil dalam konser bertajuk “Playlist Love Festival 2023” di Bandung, selang sehari pascatampil di Stadion Madya, tepatnya tanggal 13 Februari 2023.

2. BLACKPINK

Member BLACKPINK (Wikimedia Commons)

Related Topics