NEWS

9 Daftar Promo Natal 2023 Dari Brand Terkenal!

Saatnya belanja berbagai produk pada akhir tahun

9 Daftar Promo Natal 2023 Dari Brand Terkenal!Ilustrasi Promo Natal (Unsplash/@tamanna_rumee)
22 December 2023

Hari Natal selalu menjadi kesempatan banyak orang untuk memanfaatkan berbagai promo yang ada, mulai dari makanan, pakaian, kosmetik, sepatu, dan barang-barang lainnya.

Hal inilah yang menjadi salah satu faktor mengapa Natal begitu ditunggu-tunggu oleh banyak orang. 

Banyak brand pun mulai berlomba-lomba memberikan promo agar bisa dimanfaatkan banyak orang.

Karena itu, Fortune IDN telah merangkaum Diskon dan penawaran dari brand ternama dalam daftar promo Natal dan Tahun Baru berikut ini.

Anda bisa mendapatkan berbagai jenis barang dan pakaian dengan harga yang lebih murah karena adanya promo yang diberikan.

Jika Anda ingin memanfaatkan keuntungan ini, simak daftar promo Natal dan Tahun Baru dari berbagai brand terkenal pada artikel berikut ini. Jangan sampai melewatkannya!

1. Adidas

Gerai Adidas (Wikimedia Commons)

Brand pertama yang memberikan promo pada momen libur Natal dan Tahun Baru adalah Adidas.

Promo bertajuk Holiday Sale ini memberikan ekstra diskon hingga 50 persen untuk beberapa produk pilihan.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari situs resmi Adidas Indonesia, ada beberapa pilihan produk bisa Anda beli dengan diskon, seperti sepatu Adicross Lo Boost Golf Shoes (diskon 40 persen), T-Shirt Enjoy Summer Graphic (diskon 35 persen), dan masih banyak lagi.

Selain membeli produk Adidas dalam rangka promo Holiday Sale, Anda juga bisa mengunjungi gerai Adidas di mal-mal yang ada di Indonesia, dengan ketentuan yang berlaku.

2. COTTON:ON

Gerai Cotton:On (Dok. Sunshine Plaza)

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.