NEWS

All New Toyota Agya 2023 Resmi Dirilis, Ini Spesifikasinya

Ini spesifikasi serta kisaran harga All New Toyota Agya 2023

All New Toyota Agya 2023 Resmi Dirilis, Ini SpesifikasinyaPeluncuran Agya 2023/Dok Toyota Astra Motor/Dok Toyota
14 February 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmin meluncurkan All-New Astra Toyota Agya dan Toyota Agya GR Sport. Setelah hampir satu dekade, Toyota melakukan transformasi menyeluruh pada Agya dengan menghadirkan dua model sekaligus pada dua segmen berbeda.

Mengusung konsep “Exciting City Car” dan dibekali dengan teknologi terkini Toyota, generasi ke-2 Agya siap menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam, sesuai dengan tagline “Move with No Boundaries”.

“All-New Agya merupakan manifestasi komitmen Toyota dalam menjalankan visi continuous improvement terhadap produk yang dipasarkan di Indonesia dan menghadirkan ever-better cars dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang berkembang. Termasuk untuk para sporty seeker dan motorsport enthusiast dengan memberikan performa dan handling yang superior pada All-New Agya GR Sport,” kata President Director Toyota-Astra Motor TAM, Hiroyuki Ueda melalui keterangan resmi di Jakarta, Selasa (14/2).

Tipe Agya telah dimiliki 320 ribu pelanggan

7 Fakta tentang Rekor Laba Kuartal Toyota
Dok. Shutterstock/Josefkubes

Hiroyuki menambahkan, Agya melanjutkan perannya dalam mendukung mobilitas first-user untuk menjadi mobil pertama di masyarakat yang dapat diandalkan. Sementara Agya GR Sport ditujukan bagi pelanggan berjiwa sporty yang menginginkan mobil dengan performa seperti sebuah sports car.

Seiring waktu, Agya berhasil memikat minat pelanggan bermodalkan tiga DNA utama yaitu kualitas yang dapat diandalkan, konsumsi bahan bakar yang hemat, serta harga yang terjangkau. Hingga kini, Agya telah menjawab kebutuhan mobilitas dengan dimiliki lebih dari 320 ribu pelanggan.

Ini spesifikasi All New Agya 2023

Interior Agya 2023/Dok Toyota

Related Topics