NEWS

InI Cara Buka Franchise Mie Gacoan

Ini 3 menu utama di Mie Gacoan.

InI Cara Buka Franchise Mie GacoanCabang Mie Gacoan Tebet Jakarta/Dok Mie Gacoan
05 December 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Mie Gacoan berdiri sejak awal tahun 2016, yang merupakan anak perusahaan dari PT Pesta Pora Abadi. Saat ini, Mie Gacoan telah tumbuh menjadi market leader, utamanya di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Kepulauan Bali, dan Yogyakarta. 

Makanan hits Mie Gacoan memang tengah digandrungi oleh masyarakat di Indonesia. Tempat makan ini menawarkan mie pedas berlevel-level. Sebagai salah satu pionir restoran mie pedas di Indonesia, Mie Gacoan konsisten menyajikan menu yang lezat dan murah.  

Ini cara daftar franchise Mie Gacoan

Mie Sedaap.
Mie Sedaap. (Tangkapan layar)

Mendaftar sebagai franchise Mie Gacoan juga bisa menjadi alternatif apabila kamu ingin menambah penghasilan, lho. Namun, manajemen tak membuka secara langsung skema pembukaan bisnis waralaba ini. 

Namun, bagi yang penasaran tentang cara daftar franchise Mie Gacoan, bisa menghubungi kontak yang ada pada website tersebut. Langkahnya pun sangat mudah sebagai berikut. 

  1. Kunjungi laman miegacoan.com.
  2. Klik garis tiga di bagian pojok kanan atas. Lanjutkan dengan memilih menu ‘Contact’.
  3. Isi data yang diminta, seperti nama, alamat email, nomor telepon yang aktif, dan pesan khusus yang ingin disampaikan ke pihak manajemen Mi Gacoan.
  4. Setelah itu, klik ‘Kirim’.

Sayangnya, tidak ada keterangan yang tertulis di laman Mie Gacoan soal harga franchise. Jika ingin mengetahui angka pastinya, Anda bisa menanyakan langsung ke contact person yang disediakan.

Ini menu utama di Mie Gacoan

Ilustrasi menu Mie Gacoan/Website Mie Gacoan

Related Topics