NEWS

Ini Harga Resmi Tiket Konser Coldplay di Indonesia

Tiket paling mahal Rp11 juta dan paling murah Rp800 ribu.

Ini Harga Resmi Tiket Konser Coldplay di IndonesiaPamflet resmi konser Coldplay Music of The Spheres
11 May 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PK Entertainment resmi merilis harga tiket konser Coldplay “Music of The Spheres World Tour 2023” di Indonesia yang akan dilangsungkan di Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Berdasar unggahan Instagram PK Entertainment tercatat, paket kategori tiket termalah ialah jenis Ultimate Experience (CAT 1) dengan harga Rp11 juta per tiket.

"Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta Gelora Bung Karno Stadium, Rabu 15 November 2023. Berikut harga tiket resmi dan layout resmi untuk #MOTSWT Jakarta," tulis PK Entertainment dikutip di Jakarta, Kamis (11/5).

Kategori termahal tersebut merupakan paket khusus yang disediakan dengan sejumlah keuntungan dan fasilitas seperti akses backstage, akses khusus ke merchandise resmi khusus, hingga akses masuk venue eksklusif. Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga memastikan bahwa pembelian tiket resmi hanya bisa dilakukan melalui website coldplayinjakarta.com.

Tiket mulai dijual pada 17 Mei 2023

Ilustrasi Situasi Konser Coldplay/Instagram Coldplay

Penjualan tiket presale akan dilangsungkan pada 17 Mei 2023 mulai pukul 10:00 khusus bagi nasabah BCA. Pembelian tiket ‘BCA Presale’ pada periode 17 hingga 18 Mei 2023 hanya dapat dilakukan  dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA. Sementara itu, penjualan tiket untuk publik akan dimulai tanggal 19 Mei 2023.

Menyambut konser tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno berharap momen tersebut akan meningkatkan potensi pariwisata di Indonesia.

"Sudah official ya, guys. Optimis (konser ini) akan meningkatkan jumlah wisatawan, membawa berkah ekonomi dan lapangan kerja bagi para pelaku event dan pelaku ekonomi kreatif. Sukses!,” tulis Sandiaga dalam akun Instagram resmi miliknya.

Diketahui, konser di Jakarta pada November nanti adalah bagian dari rangkaian tur global bertajuk ‘Music of The Spheres’. Setelah Indonesia, pada November 2023, Coldplay juga dijadwalkan akan tampil di Jepang, Australia, hingga Malaysia.

Ini daftar lengkap harga tiket Coldplay di Jakarta

Layout dan kategori tiket Coldplay/PK Entertainment

Related Topics