NEWS

Justin Bieber Bakal Gelar Konser di Jakarta, Simak Harga Tiketnya

Tiket mulai dijual 29 Maret 2022.

Justin Bieber Bakal Gelar Konser di Jakarta, Simak Harga TiketnyaJustice World Tour Justin Bieber 2022
25 March 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Justin Bieber dipastikan bakal menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian konser Justice World Tour. Konser akan diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 3 November 2022.

Tur dunia yang telah lama dinantikan oleh seluruh penggemarnya ini akan dimulai pada tanggal 22 Oktober 2022, Justin Bieber akan mengawali tur konsernya di Kuala Lumpur, kemudian dilanjutkan ke Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo. 

Rangkaian tur dunia kali ini akan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan yang dimulai dari tahun 2022 hingga tahun 2023 di negara-negara seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah, dengan beberapa jadwal tambahan baru di Asia yang akan diumumkan dalam waktu dekat. 

Lantas berapa harga tiket yang dijual untuk konser di Indonesia? Serta kapan tiket akan mulai dijual? 
 

Tiket termurah dijual harga Rp1,5 juta

Dilansir media sosial PK Entertainment selaku pihak promotor, terdapat 8 kategori tiket yang akan dijual kepada para penonton. Untuk tiket paling murah ialah kategori CAT 5 dengan harga Rp1,5 juta. Di atas itu ada kategori CAT 4 dengan harga Rp2,4 juta. 

Selanjutnya ada CAT 3 dengan harga Rp3,4 juta, CAT 2 dengan harga Rp4,4 juta serta CAT 1 dengan harga Rp6 juta. 

Tipe lebih mahal lagi terdapat kategori HOLD ON VIP PACKAGE dengan harga Rp5,25 juta, PEACHES VIP PACKAGE dengan harga Rp6,25 juta. Terakhir, untuk tiket harga termahal ialah GHOST VIP PACKAGE dengan harga Rp8,5 juta.

Tiket mulai dijual 29 Maret 2022

Untuk pertunjukan di Jakarta, tiket akan dijual pada pukul 10.00 WIB di tanggal 29 Maret 2022 hanya di www.justinbieberinjakarta.com. 

Dalam bagan yang ditampilkan, kategori CAT 1 merupakan posisi yang paling dekat dengan panggung. Sedangkan untuk tiket dengan tempat duduk ialah kategori CAT 1, 2, dan 4. Ada pula akses untuk pengguna kursi roda dengan jumlah kapasitas terbatas.  

Related Topics