NEWS

Maybank Marathon 2023 Akan Kembali Digelar di Bali 

Ini rincian harga pendaftaran dari setiap kategori.

Maybank Marathon 2023 Akan Kembali Digelar di Bali Maybank Marathon 2022/Dok Maybank Indonesia

by Suheriadi

29 March 2023

Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia)  mengumumkan penyelenggaraan ajang World Athletics’ Elite Label Road Race Maybank Marathon 2023 yang akan dilaksanakan di Bali Safari & Marine Park Gianyar pada 27 Agustus 2023.  

Registrasi Maybank Marathon 2023 di Bali akan dibuka untuk umum pada hari Selasa, 4 April 2023 pukul 13.00 WIB melalui situs https://www.maybank.co.id/MaybankMarathon. 

"Kami berharap dengan hadirnya Maybank Marathon tahun 2023 ini dapat terus mendukung pehobi olahraga lari baik dari dalam maupun luar negeri untuk merealisasikan aspirasinya dalam berlaga di sepanjang rute Maybank Marathon di Bali, serta mencapai prestasi terbaiknya,” ujar Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria melalui keterangan resmi di Jakarta, Rabu (29/3).

Ini kategori Maybank Marathon 2023

Ilustrasi Layanan Maybank Grup/Dok Maybank Grup

Seperti halnya pada penyelenggaraan sebelumnya, Maybank Marathon 2023 akan memperlombakan kategori marathon (42,195 km), half-marathon (21,1 km) dan 10K, serta Children Sprint dengan total hadiah lebih dari Rp2,7 miliar. Pengambilan race pack akan diadakan pada 25-26 Agustus di Taman Bhagawan Benoa, Bali. 

Menginjak tahun ke-12 penyelenggaraan Maybank Marathon di Tanah Air, Maybank Indonesia kali ini mengambil langkah strategis untuk memperluas network Maybank Marathon dengan event-event marathon serupa lainnya di kawasan Asia Tenggara. 

Hal ini direalisasikan melalui kerja sama sister marathon antara Maybank Marathon dengan salah satu event marathon ternama di kawasan Asia Tenggara, Elite Label Road Race Bangsaen42 Chonburi Marathon di Thailand tahun ini. 

"Melalui kerja sama sister marathon tersebut akan membuka peluang besar pertukaran serta kepesertaan pelari antar event, dan di saat yang sama, menempatkan Elite Label Road Race Maybank Marathon di kancah perhelatan world class event marathon terkemuka di kawasan Asia Tenggara, bahkan di tingkat Asia,” tegas Taswin. 

Ini harga pendaftaran dari setiap kategori

Ilustrasi olahraga lari.Ilustrasi olahraga lari. (Pixabay/Kinkate)