NEWS

Postingan Instagram Messi Pecahkan Rekor Like Terbanyak

Kalahkan rekor like dari foto telur dan Cristian Ronaldo.

Postingan Instagram Messi Pecahkan Rekor Like TerbanyakPostingan Lionel Messi yang Memecahkan Rekor Likes Terbanyak/Instagram Leomessi
21 December 2022
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Tim Nasional (Timnas) Argentina berhasil mencetak sejarah dengan menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar. Dalam merayakan momen tersebut, Lionel Messi telah memposting foto di Instagram setelah menyabet trofi Piala Dunia 2022 pada Senin (19/12) dini hari WIB.

Tak disangka-sangka, postingan foto yang diunggah Messi disukai atau like oleh banyak pengguna Instagram. Tercatat, berdasarkan pantauan Fortune Indonesia pada Rabu (21/12) sore postingan tersebut telah dilike oleh 68,7 juta pengguna.

Pecahkan rekor postingan dengan like terbanyak

Lionel Messi saat menerima tropi piala dunia 2022/Julian Finney/Getty Images Europe/Getty Images

Dalam postingan tersebut, Messi menampilkan foto-foto aksi di lapangan saat bertanding maupun ketika merayakan kemenangan dan angkat piala usai memenangkan pertandingan adu pinalti dengan Timnas Prancis.

"Terima kasih banyak untuk keluarga saya, untuk semua yang mendukung saya dan untuk semua yang percaya pada kami. Kami menunjukkan sekali lagi dengan bersatu dan berjuang bersama, Argentina bisa mencapai target," tulis Messi.

Bahkan, dalam laporan Sky Sports, jumlah likes Messi tersebut tercatat memecahkan rekor menjadi postingan yang terbanyak di-like pada Instagram. Foto unggahan Messi memecahkan rekor like di Instagram terbanyak sepanjang sejarah.

Kalahkan rekor like dari foto telur dan Cristian Ronaldo

Dok. Annie Leibovitz/Louis Vuitton via Hypebeast

Related Topics