NEWS

Daftar Promo IIMS 2023, Buat yang Mau Beli Mobil-Motor Baru

Apa saja daftar promo di IIMS 2023?

Daftar Promo IIMS 2023, Buat yang Mau Beli Mobil-Motor BaruJokowi kunjungi IIMS 2023. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
20 February 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 jadi momen para Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan motor menawarkan program khusus. Lantas, apa saja daftar promo IIMS 2023?

Bukan hanya APM mobil dan motor, melainkan juga berlaku untuk produk-produk otomotif lain seperti ban dan aksesoris. Ada pula program kredit dan layanan aftersales spesial di pameran otomotif ternama di Indonesia itu.

Yang perlu diingat, penawaran eksklusif itu hanya berlaku untuk pembelian selama IIMS 2023 berlangsung, dari Kamis (16/2) sampai dengan Minggu (26/2) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

APM mobil dan motor yang menawarkan promo IIMS 2023, antara lain, Hyundai Motors Indonesia, Toyota, Polytron, Wuling, dan Honda. Bridgestone, Danamon, Namota, juga turut menawarkan program eksklusif. Berikut ini ulasan berisi daftar promo IIMS 2023 untuk berbagai produk dan jasa bagi Anda yang tengah mempertimbangkan membeli mobil dan motor baru.

Daftar promo IIMS 2023

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. (Fortuneidn/Bayu)

Ini-lah daftar promo IIMS 2023 dari berbagai APM hingga 26 Februari nanti:

  • Wuling

Mengusung tema Experience All at Once, Wuling menghadirkan program khusus IIMS 2023, yang terdiri dari: promosi hingga Rp60 juta; gratis garansi produk sampai dengan 4 tahun atau 50.000 kilometer; serta lucky dip spesial meliputi emas, drone, kartu e-toll bernilai Rp250.000 dan Rp150.000, wireless car vacuum cleaner, wireless earphones, dan smartwatch.

  • Hyundai

Ada berbagai promo yang Hyundai boyong ke IIMS 2023 lewat “Hyundai Hadir Untukmu”, meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan layanan after sales. Itu termasuk garansi dasar selama 3 tahun plus setahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya perawatan selama 5 tahun, gratis suku cadang, gratis 24 jam roadside assistance, serta ketersediaan aksesoris.

Khusus untuk Creta Dynamic Black Edition, ada promo berupa penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi serupa bila kerusakan minimal 65 persen, setahun setelah mobil pertama kali sampai ke pelanggan. Ada pula jaminan penukaran mobil Hyundai Creta dengan mobil baru Hyundai, dengan nilai jual mobil 70 persen dari harga pembelian awal—berlaku untuk kepemilikan di 3 tahun pertama. Ditambah jaminan pelunasan sisa angsuran ke mitra Hyundai Finance jika ada kecelakaan.

  • Toyota

Toyota Astra Motors menawarkan program gratis asuransi 2 tahun setara Rp16 juta untuk pembelian Avanza, Veloz, Zenix, dan Rush dengan DP 10 persen, 15 persen, 20 persen, dan 25 persen. Ada pula bunga 0 persel sampai dua tahun, dengan DP mulai 20 persen.

Untuk produk Zenix Gasoline, terdapat penawaran berupa rate bunga 2,77 persen dan gratis asuransi untuk 10 Zenix Gasoline SPK. Tak lupa, Toyota juga memberi program cashback dan luck draw, program EZ Deal, program T-Care yang memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang 6 kali selama tiga tahun, program Toyota Insurance, program trade-in, dan masih banyak lagi.

  • Honda

Sepanjang periode pameran IIMS 2023, Honda menyiapkan program “Rame-Rame Beli Honda”, yang terdiri dari: DP mulai dari 10 persen, bunga nol persen, tenor sampai dengan 7 tahun, cicilan mulai dari Rp2 juta, dan layanan trade-in.

Selain itu, ada pula program undian dengan hadiah liburan menuju Hong Kong, ponsel pintar, lucky dip bernilai sampai ratusan juta rupiah, dan kupon servis gratis.

  • Danamon

Bank Danamon menghadirkan deretan program dan promosi khusus di IIMS 2023, seperti KPM Prima dengan margin atau bunga spesial mulai 1,68 persen per tahun ; promo beli 1 tiket bonus 1 tiket masuk IIMS 2023; happy hour tiket seharga Rp1; vocer sampai dengan Rp500.000.

Tak hanya itu, ada pula promo yang ditawarkan melalui Adira Finance, seperti: promo kredit mobil dengan bunga mulai 1,68 persen dengan DP mulai dari 5 persen; kredit motor dengan diskon angsuran sampai dengan 4 kali dan cashback Rp500.000; dan promo sepeda listrik dengan bunda dan DP mulai dari 0 persen.

  • Bridgestone Indonesia

Bridgestone memiliki program diskon sampai dengan Rp400.000 jika konsumen membeli empat ban selama pameran IIMS 2023 berjalan. Ada pula undian berhadiah setiap akhir pekan.

Demikian sekilas info seputar daftar promo di IIMS 2023. Semoga dapat membantu Anda yang berkeinginan membeli kendaraan baru di sana.

Related Topics