Cara Pakai 2 Akun WhatsApp di iPhone dengan Mudah

Cara pakai 2 Akun WhatsApp di iPhone untuk komunikasi.

Cara Pakai 2 Akun WhatsApp di iPhone dengan Mudah
ilustrasi whatsapp bisnis (pexels.com/Anton)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Cara pakai dua akun WhatsApp di iPhone yang bisa dilakukan dengan mudah. Dengan begitu, Anda tak perlu memiliki dua telepon genggam untuk kebutuhan kerja, bisnis, dan sebagainya.  

Penggunaan dua akun WhatsApp berbeda saat ini menjadi hal yang cukup sering ditemui. Bagi para pengguna perangkat iOS seperti iPhone, penggunaan lebih dari satu akun sekaligus bukan tidak mungkin untuk dilakukan. 

Meskipun demikian, ada beberapa cara pakai dua akun WhatsApp di iPhone yang bisa dilakukan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut cara yang bisa dipraktikkan para pengguna iPhone.

1. WhatsApp Business

Cara paling mudah yang bisa dilakukan para pengguna iPhone untuk memiliki dua akun WhatsApp dalam satu ponsel adalah dengan menggunakan WhatsApp Business. Anda bisa menggunakan WhatsApp Business dan WhatsApp biasa dalam waktu yang bersamaan tanpa melanggar peraturan apapun. 

Anda hanya perlu mengunduh aplikasi WhatsApp Business melalui App Store dan mendaftarkan diri Anda untuk mendapatkan akun WhatsApp Business. Jika sudah memilikinya, maka Anda bisa menggunakan dua akun sekaligus dalam satu iPhone. 

Secara umum, WhatsApp biasa dan WhatsApp Business memiliki fitur yang serupa. Namun, ada beberapa fitur yang hanya ada di WhatsApp Business yang berguna untuk mengembangkan bisnis Anda.

2. Aplikasi Pihak Ketiga

Cara pakai dua Akun WhatsApp di iPhone juga bisa dilakukan dengan menggunakan jasa atau aplikasi pihak ketiga. Namun, perlu diingat bahwa cara ini bisa jadi menjadi ilegal atau tidak bisa dilakukan dan kemungkinan bisa menjadikan akun Anda ter-suspend

Penggunaan aplikasi pihak ketiga banyak digunakan di ponsel dengan sistem operasi Android. Untuk iOS sendiri masih jarang tersedia aplikasi dengan format tersebut.

Selain itu, untuk mendapatkan layanan tersebut, biasanya Anda diwajibkan untuk membayar sejumlah biaya sesuai dengan kebijakan masing-masing pengembang aplikasi. Untuk itu, sebaiknya Anda lebih bijaksana dalam menentukan penggunaan aplikasi pihak ketiga tersebut, karena risiko yang ditimbulkan bisa saja fatal.

Itulah beberapa cara pakai 2 akun WhatsApp di iPhone yang penting untuk diketahui oleh para penggunanya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Related Topics

IPhoneWhatsApp

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Maret 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

17 Film Termahal di Dunia, Memiliki Nilai yang Fantastis
Ada Modus Bobol Akun Bank via WhatsApp, Begini Cara Mitigasinya
Bea Cukai Kembali Jadi Samsak Kritik Warganet, Ini Respons Sri Mulyani
Rumah Tapak Diminati, Grup Lippo (LPCK) Raup Marketing Sales Rp325 M
Bahlil: Apple Belum Tindak Lanjuti Investasi di Indonesia
Stanchart: Kemenangan Prabowo Tak Serta Merta Tingkatkan Investasi