NEWS

Urai Arus Mudik Lebaran, Astra Infra Bakal Berikan Diskon Tarif Tol

Astra Infra berkoordinasi dengan pihak terkait.

Urai Arus Mudik Lebaran, Astra Infra Bakal Berikan Diskon Tarif TolJalan Tol Tangerang-Merak milik Astra Infra Group. (Dok. Istimewa)
by
25 March 2024

Fortune Recap

  • Astra Infra menyiapkan diskon tarif tol untuk mengurai kepadatan arus mudik dan balik Lebaran 1445 H.
  • Komitmen Astra Infra memberikan pelayanan optimal bagi pelanggan demi kelancaran mudik lebaran tahun ini.
  • Fokus Astra Infra berkoordinasi untuk persiapan perjalanan arus mudik yang lancar, aman, dan nyaman.
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Untuk menghadapi lonjakan Arus Mudik dan balik pada momen mudik Lebaran 1445 H, Astra Infra mempersiapkan berbagai upaya untuk mengurai kepadatan lalu lintas yang biasanya terjadi.

Salah satunya melalui rencana penerapan diskon tarif yang diberikan kepada pengguna jalan tol, untuk menstimulus penguraian arus mudik dan balik yang berpotensi mengalami kepadatan pada hari-hari tertentu.

“Harapannya, inisiatif yang kami lakukan dapat efektif memberikan dampak bagi kelancaran mudik Lebaran tahun ini,” kata Group Chief Operating Officer Astra Infra, Billy Perkasa Kadar, dalam keterangannya yang dikutip Senin (25/3).

Astra Infra tengah berkoordinasi di lingkungan internal dan dengan stakeholders terkait untuk mempersiapkan perjalanan arus mudik yang lancar, aman, dan nyaman.

Berkenaan dengan detail besaran tarif serta periode diskon, Billy mengatakan Astra Infra sedang melakukan evaluasi dan pembicaraan dengan pihak-pihak terkait agar tujuan mengurai kepadatan arus tersebut dapat tercapai secara optimal.

Related Topics