Gandeng PTPN VIII, AMODA Bangun Wisata Penginapan Unik

AMODA hadirkan produk ErgaHuts.

Gandeng PTPN VIII, AMODA Bangun Wisata Penginapan Unik
Cluster Sonten Resort, Rancabali. (dok. AMODA)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Startup konstruksi berteknologi, PT Ada Untuk Dunia (AMODA) bekerjasama dengan BUMN Agrowisata PTPN VIII, meluncurkan ErgaHuts, destinasi wisata penginapan Cluster Sonten Resort, di kawasan wisata Rancabali, Bandung Selatan.

“AMODA berharap dapat menjawab kegelisahan banyak pegiat pariwisata dan perhotelan yang memiliki banyak titik-titik potensial dengan view hidden gem yang belum teroptimalisasi dengan menghadirkan pengalaman menginap yang unik melalui Ergahuts,” kata Co-founder dan Presiden AMODA, Agusti Salman Farisi.

ErgaHuts merupakan produk bangunan prefabrikasi dari AMODA yang berukuran 7,2 x 3,6 meter. Dengan konstruksi yang kuat, ErgaHuts menghadirkan sebuah desain bagunan yang simpel, modern, dan minimalis.

Antusiasme masyarakat dan tingginya okupansi kamar villa sejak hari diresmikannya Cluster Sonten Resort, membuktikan AMODA mampu menjawab tren kebutuhan pariwisata di Indonesia.

Lokasi unggul

Produk ErgaHuts dari AMODA yang digunakan di Cluster Sonten Resort. (Dok. AMODA)

Marketing Agrowisata PTPN VIII, Galla Pandegia, mengatakan destinasi wisata penginapan di Rancabali ini memiliki keunggulan lokasi yang jauh dari keramaian perkotaan, sejuk, dan berada di tengah perkebunan teh.

“Karakter wisatawan yang datang ke Rancabali mayoritas adalah group atau keluarga, oleh karena itu kami merencanakan konsep cluster penginapan yang dapat menggabungkan semua elemen tersebut. Kami lihat, konsep yang AMODA tawarkan sangat cocok untuk dibangun di sini,” kata Galla.

Menurut Galla, melalui kolaborasi kreatif ini, masyarakat dapat menikmati pengalaman menginap di villa yang berlokasi di tengah kebun teh yang dilengkapi dengan kolam permandian air hangat. Cluster Sonten Resort terdiri dari tujuh villa hasil kolaborasi PTPN VIII dan AMODA akan menambah destinasi penginapan unik di Bandung.

Produk berkualitas

Tampilan dalam ErgaHuts. (dok. AMODA)

Selain unik, produk-produk bangunan prefabrikasi karya AMODA juga ramah lingkungan dan multi fungsi, dengan material berkualitas serta tahan lama. Sementara, kerja sama yang dilakukan merupakan pencapaian dan solusi konstruksi praktis bagi beragam industri, seperti agrowisata.

CEO AMODA, Robin Renardi, mengatakan sejak pertama kali didirikan AMODA telah mengusung prinsip ‘Democratize the Construction Process’, sehingga bangunan prefabrikasi multifungsi ini dapat digunakan oleh konsumen untuk banyak hal produktif.

Pengguna AMODA bisa dengan leluasa memesan bangunan sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari ukuran bangunan, warna, penambahan logo, material finishing, signage, letak jendela, pintu, sampai material dinding dalam dan lantai, semuanya secara custom.

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

3 Cara Mengubah Suara Menjadi Teks Untuk Kebutuhan Konten
Cara Melihat Pesan WA yang Terhapus, Tanpa Aplikasi Tambahan
Cara dan Sayarat Gadai Sertifikat Tanah di Pegadaian
Panduan Cara Ganti Kartu ATM BCA yang Hilang atau Rusak
Dalam sebulan, 69 Pinjol Diganjar Sanksi Oleh OJK
Ketahui Cara Pecah Sertifikat Tanah Warisan serta Biayanya