Cara Transfer Uang ke Luar Negeri dengan Mudah, Murah, dan Cepat!

Tanpa harus pergi ke bank

Cara Transfer Uang ke Luar Negeri dengan Mudah, Murah, dan Cepat!
Kalkulator Topremit. (dok. Topremit)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Pengiriman uang dari Indonesia ke luar negeri kini sudah semakin simpel dan ekonomis. Biasanya, banyak orang lebih memilih bank sebagai sarana utama untuk transaksi lintas negara. Namun sekarang, ada cara yang lebih mudah dan ekonomis untuk mengatasi hal ini sehingga Anda tidak harus ke bank.

Memperkenalkan Topremit, layanan remitansi online pertama di Indonesia yang bertujuan untuk membuat semua transaksi kirim uang ke luar negeri jadi lebih mudah, murah dan cepat! 

Berikut beberapa keunggulan eksklusif yang dapat membantu semua kebutuhan kirim uang Anda saat menggunakan Topremit.

Jangkauan global ke puluhan negara

Topremit memiliki berbagai layanan yang memungkinkan Anda mentransfer dana dengan mudah ke lebih dari 70 negara di lima benua, dengan kombinasi transparansi, harga yang terjangkau, dan kecepatan yang tak tertandingi dalam solusi pengiriman uang global.

Ini tentunya dapat membantu segala kebutuhan Anda mulai dari kirim uang ke keluarga yang tinggal di negara tetangga, menyelesaikan pembayaran kepada supplier di luar negeri dengan aman dan lancar, menyelesaikan transaksi bisnis dengan partner di mancanegara, hingga membayar tagihan kuliah saat menempuh pendidikan di destinasi internasional bergengsi seperti Australia, Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Tiongkok, dan lainnya.

Transfer uang murah dengan biaya rendah

Dengan biaya transfer flat mulai dari Rp45.000, Topremit memungkinkan pengguna menghemat lebih banyak pada setiap transaksi, memastikan bahwa biaya yang dikenakan akan tetap sama, tidak peduli seberapa besar jumlah yang dikirim. 

Selain itu, setelah berhasil memfasilitasi transfer lebih dari Rp9,4 triliun secara global, layanan Topremit yang sepenuhnya online memastikan pengiriman uang yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Kirim uang cepat dalam hitungan menit

Anda tidak perlu menunggu berhari-hari dengan Topremit. Sebab mengirim dana ke luar negeri menjadi jauh lebih cepat, hanya memerlukan beberapa menit hingga satu hari. 

Topremit pun memastikan dana bisa sampai langsung ke rekening tujuan dengan lancar dan tanpa hambatan, membuat semua transaksi jadi lebih mudah dan anti ribet.

Transaksi ke luar negeri hanya lewat smartphone

Ilustrasi bertransaksi di Topremit. (dok. Topremit)

Dengan adanya Topremit, mengirim uang ke luar negeri kini dapat dilakukan dengan beberapa ketukkan layar pada smartphone Anda. Setelah membuat akun Topremit dan menyelesaikan proses verifikasi menggunakan e-KTP atau paspor, cukup ikuti empat langkah ini untuk membuat transaksi:

  1. Pilih negara tujuan Anda dan isi jumlah yang ingin dikirim. Biaya transfer, kecepatan pengiriman, dan detail lainnya akan terlihat secara transparan di awal transaksi;
  2. Pilih layanan dan kecepatan pengiriman yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda; 
  3. Isi informasi penerima dengan benar. Detail yang telah Anda isi ini nantinya akan disimpan dan dapat digunakan secara otomatis pada transaksi berikutnya;
  4. Terakhir, lakukan pembayaran ke salah satu rekening bank Topremit, dan uang Anda siap dikirim.

Transaksi aman & layanan terpercaya

Sejak 2009, Topremit telah mendapatkan lisensi remitansi resmi dari Bank Indonesia untuk memastikan keamanan dan kelancaran pada setiap transaksi yang terjadi.

Selain itu, dalam kejadian langka di mana ada kesalahan teknis yang mengakibatkan gangguan pada transaksi, Topremit menjamin pengembalian dana sehingga Anda dapat merasa tenang karena mengetahui dana telah terlindungi sebaik mungkin.

Jika Anda belum pernah menggunakan layanan pengiriman uang ke luar negeri secara online, tim customer support Topremit juga selalu siap membantu Anda untuk memastikan transaksi dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Jika mengalami masalah, cukup kirim pesan kepada mereka, dan mereka akan langsung siap membantu dalam hitungan detik.

Hingga saat ini, Topremit telah dipercaya oleh lebih dari 195.000 pengguna untuk mengirimkan lebih dari Rp9,4 triliun ke seluruh penjuru dunia. Dengan Topremit, kirim uang ke lebih dari 70 negara di dunia bisa jadi lebih mudah, murah, cepat, dan pastinya 100 persen aman. (WEB)

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Cara Membuat Akun PayPal dengan Mudah, Tanpa Kartu Kredit!
UOB Sediakan Kartu Kredit Khusus Wanita, Miliki Nasabah 70 ribu
Kelas BPJS Kesehatan Dihapus tapi Iuran Tetap Beda, Seperti Apa?
IBM Indonesia Ungkap Fungsi WatsonX Bagi Digitalisasi Sektor Keuangan
Survei BI: Tren Harga Rumah Tapak Masih Naik di Awal 2024
Saksi Sidang Kasus Korupsi Tol MBZ Sebut Mutu Beton Tak Sesuai SNI