Bank Mega Incar Kenaikan 10% Transaksi Kartu Kredit Segmen Pariwisata

Bank Mega dan Japan Airlines gelar Travel Fair.

Bank Mega Incar Kenaikan 10% Transaksi Kartu Kredit Segmen Pariwisata
Mega-Japan Airlines Travel Fair/Dok Bank Mega
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) terus menggenjot pertumbuhan transaksi kartu kredit miliknya di tengah pemulihan ekonomi dalam negeri dan global. Salah satu upaya yang dilakukan Bank Mega ialah dengan bekerjasama dengan Japan Airlines Co., Ltd (JAL) untuk menyelenggarakan pameran bertajuk “Mega-Japan Airlines Travel Fair” di Main Atrium Mall Of Indonesia, Jakarta. 

Acara yang berlangsung selama 4 hari dari 16-19 Maret 2023 inu menawarkan promo dan diskon istimewa bagi para pengguna kartu kredit Bank Mega berupa destinasi wisata favorit ke Jepang, serta pilihan destinasi lanjutan lainnya seperti ke Amerika dan Kanada. 

Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie mengatakan, dengan pagelaran tersebut, pihaknya optmis membidik pertumbuhan sales volume khusus pariwisata hingga 10 persen secara year on year (yoy). 

"Tahun 2022 masih terjadi gap dari sebelum pandemi. Sales volume transaksi kartu kredit terkait pariwisata saat ini (pertumbuhannya) 6 hingga 7 persen. Pada 2023 bisa menambahkan sales volume menjadi 10 persen karena sudah mulai bergairah kembali," kata Diza melalui keterangan tertulis yang diterima Fortune Indonesia di Jakarta, Senin (20/3). 
 

Optimis bukukan volume transaksi Rp100 miliar di Travel Fair

Ilustrasi perjalanan luar negeri di masa pandemi. (Pixabay/geraldfriedrich2)

Diza menambahkan, kerja sama ini sebagai respon terhadap tren peningkatan wisatawan ke Jepang dan destinasi lanjutan lainnya yang menggunakan JAL, seiring dengan dibukanya destinasi wisata di berbagai negara usai pandemi. Ia optimis pagelaran tersebut dapat membukukan volume transaksi hingga Rp100 miliar. 

“Kami juga memanfaatkan momentum dan peluang ini sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada nasabah dengan memberikan pengalaman yang menyenangkan selama penerbangan ke Jepang dan destinasi lainnya,” ujar Diza 

Mega-Japan Airlines Travel Fair dengan tema “Experience The Unforgetable Journey” ini digelar untuk memfasilitasi para nasabah untuk dapat menikmati liburannya, dimana Travel Consultant akan membantu merancang itinerary yang unik sehingga dapat menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan. 

Ini program promo yang disediakan

Ilustrasi Bank Mega/Dok Istimewa

Sementara itu, Sales Director Sales Japan Airlines Co., Ltd, Okamoto Shuzo mengatakan, Japan Airlines telah menyiapkan berbagai penawaran tiket yang menarik baik dengan destinasi Jepang, maupun destinasi lanjutan seperti ke Amerika dan Kanada. 

Selama pameran berlangsung, Bank Mega yang berkolaborasi dengan JAL sebagai official Airline Partner menawarkan banyak keuntungan bagi nasabah kartu kredit sebagai seperti diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp3 juta + 5 persen hingga diskon pembelian paket tur & cruise hingga 5 persen + 10 persen atau cicilan 0 persen s.d. 12 bulan. 

Selain itu, khusus pemegang kartu kredit Mega Travel Card, berupa diskon tambahan sebesar 5 persen untuk pemesanan reservasi hotel melalui Antavaya. Serta banyak promosi lainnya.

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Ekspor Nonmigas April 2024: Logam Mulia Turun, Nikel Naik
Ini Tips Kelola Keuangan Untuk Pasturi yang LDR Antar Negara
Dibayangi Risiko Geopolitik,Ekonomi RI Diprediksi Tumbuh 5,06% di 2024
Gandeng Spotify, Boss Creator & Podkemas Asia Hadirkan PODFEST 2024
Riset East Ventures: Kesenjangan Digital RI Turun Meski Spread Naik
Impor Barang Konsumsi Januari-April 2024 Melesat 12,55%, Ini Pemicunya