BRI Tutup Website Internet Banking pada 28 Febuari 2023 

Nasabah diimbau menggunakan layanan BRImo.

BRI Tutup Website Internet Banking pada 28 Febuari 2023 
Tangkapan Layar Website Internet Banking BRI (13/2)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI akan menutup website dari layanan Internet Banking miliknya mulai 28 Febuari 2023. 

Hal tersebut disampaikan BRI melalui laman resmi internet banking hingga pesan WhatsApps resmi BRI yang diterima oleh salah satu nasabah BRI hari ini (13/2). Dengan demikian, nasabah sudah tidak dapat mengakses web Internet Banking BRI di laman https://ib.bri.co.id/ib-bri/Login.html pada Maret 2023 mendatang. 

"Sobat BRI, Layanan Internet Banking Web BRI akan ditutup pada 28 Februari 2023," tulis pesan akun WhatsApp resmi BRI yang diterima di Jakarta, Senin (13/2).
 

Nasabah diimbau menggunakan layanan BRImo

Aplikasi BRImo. (ShutterStock/bagussatria)

Dalam pesan tersebut, BRI juga mengimbau nasabah untuk menggunakan aplikasi BRImo untuk segala transaksi.  "Untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman bertransaksi, Anda dapat menggunakan aplikasi BRImo," tulis BRI. 

Selain itu, bagi nasabah yang memiliki kebutuhan transaksi untuk aktivitas bisnis, nasabah masih bisa tetap menggunakan layanan Internet Banking Bisnis (IBBIZ) dengan limit yang lebih leluasa untuk menunjang bisnis melalui website newbiz.bri.co.id.

Transaksi BRImo capai Rp2.669 triliun

Kantor Pusat Bank BRI. Doc BRI

Seperti diketahui, BRI terus mempercepat dan melakukan transformasi digital melalui aplikasi BRImo miliknya.  Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI, Arga M. Nugraha menjelaskan, saat ini kemampuan talenta digital akan semakin dibutuhkan di industri perbakan. 

"BRI terus meningkatkan kemampuan talenta digital dengan cara menyediakan akses informasi seluas-luasnya kepada pekerja kami, para Insan BRILiaN, hingga memberikan berbagai pelatihan baik yang dilakukan secara online maupun offline,"kata Arga melalui keterangan resmi yang dikutip di Jakarta, Senin (13/2). 

Hal ini membuahkan hasil, tercatat kinerja super apps BRImo sangat positif dengan volume transaksi finansial melalui BRImo pada tahun 2022 mencapai Rp2.669 triliun atau tumbuh lebih dari dua kali lipat dibandingkan periode yang sama 2021. Tak hanya itu, dari sisi jumlah transaksi juga terlihat cukup tinggi mencapai 1,83 miliar transaksi.

Related Topics

BRIInternet Banking

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Kelas BPJS Kesehatan Dihapus tapi Iuran Tetap Beda, Seperti Apa?
TDS 3 in Jakarta: NCT Dream, Sebuah Ikon Pertumbuhan
IBM Indonesia Ungkap Fungsi WatsonX Bagi Digitalisasi Sektor Keuangan
Ulang Tahun ke-22, Starbucks Indonesia Donasi Rp5 Miliar ke Gaza
Perkuat Ekosistem Kuliner Jepang, J Trust Gandeng Kushikatsu Daruma
Saat Bos Starbucks Bicara Persaingan dengan Brand Kopi Lokal