Gandeng Blibli, Kini BCA mobile Sediakan Fitur Belanja Gadget

Perkuat fitur lifestyle BCA Mobile.

Gandeng Blibli, Kini BCA mobile Sediakan Fitur Belanja Gadget
Fitur Lifestyle BCA Mobile/Dok BCA
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkolaborasi dengan platform omnichannel commerce Blibli menambahkan fitur lifestyle untuk kategori Gadget dan Elektronik di BCA Mobile. 

Dengan penambahan kategori belanja ini, nasabah BCA dapat melakukan pembelian produk gadget dan elektronik yang dijual Blibli langsung dari aplikasi BCA mobile, tanpa harus berpindah aplikasi. 

Dody Santosa Iswan, SVP Transaction Banking Business Development BCA mengatakan, pihaknya terus mengembangkan BCA Mobile untuk menjadi one-stop solution yang dapat memberikan kenyamanan bagi nasabah untuk dapat mengakses seluruh kebutuhannya dalam 1 aplikasi. 

"Dengan dukungan Blibli, kini kami dapat memperluas kategori produk pada Fitur Lifestyle di BCA mobile dan memberikan nasabah pilihan produk yang beragam dan berkualitas," kata Dody melalui keterangan resmi di Jakarta, Selasa (21/2).

Perkuat fitur lifestyle BCA Mobile

Ilustrasi BCA Mobile/Dok BCA

Sebelumnya, Blibli telah mendukung pengembangan fitur Lifestyle di BCA mobile dengan memberikan akses belanja ke produk-produk di kategori Belanja Harian sejak 18 Februari 2021. 

Melalui kolaborasi strategis ini, nasabah dapat memilih dan memesan produk-produk harian seperti sayur, bumbu masak, buah-buahan, minuman, dan lain-lain, yang telah dikurasi oleh Bliblimart secara langsung pada Fitur Lifestyle di BCA mobile yang terintegrasi langsung  ke aplikasi Blibli. 

"Dengan demikian, nasabah tidak perlu lagi repot-repot berpindah aplikasi ketika berbelanja produk-produk esensial, karena pencarian, pemesanan dan pembelian dapat dilakukan langsung di aplikasi BCA mobile ini," kata Dody.

Rayakan HUT ke-66, BCA hadirkan promo

ilustrasi Bank BCA (dok.BCA)

Executive VP of Marketing Blibli, I Gusti Ayu Fadjar (Ayu) menyambut baik sinergi ini. Menurutnya, penambahan kategori pada Fitur Lifestyle di BCA mobile akan memperluas lagi jangkauan layanan Blibli kepada para nasabah BCA.  

Untuk memaksimalkan pengalaman berbelanja menggunakan Fitur Lifestyle di BCA mobile dan dalam rangka HUT BCA ke-66, BCA juga menyediakan berbagai promo diskon menarik mulai tanggal 21 hingga 26 Februari 2023. 

Selama periode tersebut, nasabah bisa menikmati diskon hingga 66% untuk pembelian menggunakan Fitur Lifestyle di BCA mobile untuk kategori Belanja Harian, Voucher Game, Voucher Streaming, Tiket Pesawat, Tiket Kereta, Hotel, Tiket Atraksi, Voucher Belanja, Tiket Bioskop, Taksi, dan Kesehatan. 

Related Topics

BCA MobileBCABlibli

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Cara Membuat Akun PayPal dengan Mudah, Tanpa Kartu Kredit!
Cara Pinjam Uang dari BPJS Ketenagakerjaan serta Syaratnya
Gandeng Spotify, Boss Creator & Podkemas Asia Hadirkan PODFEST 2024
Stanchart Indonesia Tunjuk Rino Donosepoetro Sebagai Cluster CEO
Pengertian Google SGE, Fitur, dan Cara Mengaktifkannya
Impor Barang Konsumsi Januari-April 2024 Melesat 12,55%, Ini Pemicunya