Mandiri Sekuritas Incar Potensi Bisnis dari Kenaikan Investor

Mandiri Sekuritas gelar Pesta Reksa Dana MOST 2023.

Mandiri Sekuritas Incar Potensi Bisnis dari Kenaikan Investor
Pesta Reksa Dana Mandiri Sekuritas/Dok Mandiri Sekuritas
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Mandiri Sekuritas terus mengincar potensi bisnis dari peningkatan investor di dalam negeri. Seperti diketahui, minat masyarakat berinvestasi di produk reksa dana semakin meningkat setiap tahunnya. 

Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora Manik mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus memajukan pasar modal Indonesia antara lain melalui upaya edukasi dan promosi produk-produk reksa dana yang sangat banyak peminatnya. 

Salah satu upaya nyata dari Mandiri Sekuritas atas upaya edukasi ke masyarakat dengan menghadirkan Pesta Reksa Dana MOST 2023.
 

Mandiri Sekuritas gelar Pesta Reksa Dana MOST 2023.

MOST Carnaval. (Fortune Indonesia/Tanayastri Dini Isna)

Pesta Reksa Dana MOST 2023 berupa program virtual exhibition melalui most.pestareksadana.com yang menawarkan 71 produk dan promosi dari 16 Manajer Investasi. Pagelaran tersebut juga didukung oleh serangkaian program literasi keuangan dan investasi untuk lebih memastikan nasabah membeli produk yang paling sesuai untuk tujuan keuangan masa depannya.  

"Pesta Reksa Dana MOST 2023 membuka akses lebih luas bagi para nasabah untuk memilih produk yang tepat dan mendukung rencana investasi mereka," kata Theodora melalui keterangan resmi yang dikutip di Jakarta, Kamis (9/3). 

Untuk membuatnya lebih menarik, Pesta Reksa Dana juga menawarkan berbagai hadiah bagi nasabah yang berhasil mengumpulkan poin dalam aktivitas gamification di platform Mandiri Sekuritas.  "Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan cashback dari transaksi pembelian reksa dana minimal Rp1 juta dan berlaku kelipatannya,” kata Theodora. 

Investor reksa dana capai 9,6 juta

ilustrasi investor (unsplash.com/Sortter)

Pagelaran tersebut tentu diharapkan semakin meningkatkan minat masyarakat untuk berinvestasi di reksa dana. Menurut data dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), jumlah investor reksa dana terus meningkat. 

Per 31 Desember 2022, jumlah investor reksa dana mencapai 9,6 juta atau naik 40,41 persen dari 6,84 juta di periode yang sama tahun 2021. Hal ini mencerminkan bahwa investor reksa dana mendominasi pasar modal Indonesia yang memiliki total investor 10,31 juta per 31 Desember 2022.  

Pesta Reksa Dana MOST 2023 berlangsung mulai 1 hingga 31 Maret 2023 dengan rangkaian program khusus, yaitu: Parade Reksa Dana, Belanja Reksa Dana, dan Panggung Reksa Dana.

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Maret 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

17 Film Termahal di Dunia, Memiliki Nilai yang Fantastis
Ada Modus Bobol Akun Bank via WhatsApp, Begini Cara Mitigasinya
Bea Cukai Kembali Jadi Samsak Kritik Warganet, Ini Respons Sri Mulyani
Rumah Tapak Diminati, Grup Lippo (LPCK) Raup Marketing Sales Rp325 M
Bahlil: Apple Belum Tindak Lanjuti Investasi di Indonesia
Stanchart: Kemenangan Prabowo Tak Serta Merta Tingkatkan Investasi