Afternoon Tea The Hermitage, Paduan Cita Rasa Lokal dan Internasional

Pengalaman baru menikmati teh di Jakarta.

Afternoon Tea The Hermitage, Paduan Cita Rasa Lokal dan Internasional
Dok. The Hermitage Jakarta
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta meluncurkan menu Afternoon Tea baru yang terinspirasi oleh warisan dan budaya. Menu ini dapat menciptakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi para tamu.

Ritual Afternoon Tea berasal dari abad ke-19 di Inggris, di mana kelas atas menikmati hidangan ringan dan secangkir teh di antara makan siang dan makan malam. Ritual ini menjadi populer terutama sebagai cara untuk menikmati teh dan makanan ringan.

“Sebagai sebuah tradisi yang berharga, The Hermitage Jakarta dengan bangga mempersembahkan dua pilihan Afternoon Tea eksklusif yang menghormati warisan dan budaya lokal, sambil menyajikan pengalaman yang mewah dan tak terlupakan,” kata Marketing Communications Manager The Hermitage Jakarta, Dequinita Vadela dalam keterangannya, Kamis (10/5).

Hermitage Afternoon Tea

source_name

Hermitage Afternoon Tea adalah reinterpretasi modern dan mewah dari tradisi Afternoon Tea khas Inggris yang terinspirasi oleh era kolonial dan sejarah yang kaya dari The Hermitage Jakarta. 

Bangunan ini didirikan pada tahun 1920-an dan telah mengalami restorasi yang mengembalikannya ke kejayaannya yang dulu, hingga menciptakan lingkungan yang sempurna untuk pengalaman yang elegan ini.

Menu Hermitage Afternoon Tea menyajikan kue dan hidangan ringan klasik yang diberi sentuhan khas Indonesia, dengan mempertahankan cita rasa Belanda dalam masakan Indonesia selama era kolonial. 

Setiap hidangan dalam menu disiapkan dengan perhatian dan detail yang teliti, menggabungkan teknik kuliner modern untuk meningkatkan cita rasa dan tekstur dengan sempurna.

Menteng Afternoon Tea

source_name

Menteng Afternoon Tea merupakan variasi unik dari tradisi Afternoon Tea Inggris yang mengangkat panorama kuliner Jakarta yang beragam dan dinamis. Nama Afternoon Tea ini terinspirasi oleh Menteng, sebuah daerah perumahan elit yang terkenal dengan warisan kaya dan suasana yang elegan.

Menu Menteng Afternoon Tea dirancang untuk mempersembahkan yang terbaik dari masakan Indonesia dengan memasukkan bahan-bahan lokal dan rasa khas ke dalam hidangan-hidangan Afternoon Tea klasik. Hidangan ringan terinspirasi oleh jajanan populer di Indonesia, seperti Pecel dan Bakwan, yang kreatif diolah menggunakan teknik kuliner modern. Ini menciptakan perpaduan rasa yang unik dan lezat.

Hidangan manis menjadi sorotan utama dalam Menteng Afternoon Tea, menampilkan hidangan penutup Indonesia penuh cita rasa berpadu tampilan yang memukau. Tamu dapat menikmati hidangan manis tradisional seperti Bika Pandan, Talam Nangka, dan Wajik, yang mampu memuaskan selera manis.

Setiap detail dari pengalaman menikmati teh sore ini telah dirancang dengan cermat oleh Executive Pastry Chef, Chef Rikky Yohanson, dan disajikan dalam rantang keramik yang indah. Tamu akan disajikan dengan rantang yang menumpuk di atas meja dan akan mengungkap setiap lapisan rantang yang sesuai dengan teh yang disajikan.

Pengalaman baru Afternoon Tea yang elegan dan mewah ini, disajikan setiap hari dari pukul 11.30 hingga 17.00 dengan harga Rp488.000++ per orang. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.hermitagejakarta.com dan Instagram thehermitagejkt. 

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

IDN Media Channels

Most Popular

Cara dan Sayarat Gadai Sertifikat Tanah di Pegadaian
Ketahui Cara Pecah Sertifikat Tanah Warisan serta Biayanya
Antipasi Kasus Kecelakaan Terulang, Kemenhub Akan Atur Jual-Beli Bus
8 Rekomendasi Smartwatch di Bawah Rp2 Juta, Teknologi Canggih!
BRI Gandeng Tencent dan Hi Cloud Perkuat Kapabilitas Digital
Pinjaman di Pinjol Melonjak 21,8% saat Ramadan