Conrad Bali Meluncurkan Program Kebugaran Baru: JIWA Wellness

Konsep kebugaran baru dari Conrad Bali.

Conrad Bali Meluncurkan Program Kebugaran Baru: JIWA Wellness
JIWA Sense/Dok. Conrad Bali
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE -  Resor mewah bintang lima Conrad Bali mengumumkan peluncuran JIWA Wellness: sebuah konsep kebugaran baru yang dirancang untuk mendukung kesehatan tamu melalui rangkaian perawatan, terapi, dan pengalaman yang dikembangkan secara khusus.

Sebagai salah satu program paling komprehensif dari jenisnya di antara resor bintang lima di Bali, JIWA Wellness akan membantu mendorong pertumbuhan dan pengayaan pribadi melalui tiga pilarnya: JIWA Spa, JIWA Sense, dan JIWA Strength. Nama JIWA menandakan dedikasi resor untuk menghormati tradisi penyembuhan lokal dan berjuang untuk keseimbangan pikiran, tubuh dan jiwa. 

Terletak di tepi pantai di bagian selatan Bali, Indonesia, Conrad Bali merupakan resor mewah yang merupakan perpaduan kecantikan alam serta budaya yang tak lekang waktu. Mengusung desain kontemporer, resor ini membanggakan pemandangan panorama laut, kolam renang dan taman tropis serta memiliki 368 kamar termasuk kamar suite, berbagai pilihan restoran, ruang pertemuan dan acara serta berbagai fasilitas untuk bersantai termasuk Jiwa Spa.

Bangunan eksklusif Conrad Suite terletak di sayap yang privat di dalam hotel dan menawarkan privasi maksimum serta layanan personal. Selain itu, resor ini juga merupakan tempat bernaungnya Infinity Chapel, tempat pernikahan nan anggun yang terletak di tepi pantai.

Tiga pilar JIWA Wellness

JIWA Spa/Dok. Conrad Bali

General Manager Conrad Bali, Kevin Girard, mengatakan perjalanan kebugaran yang melingkupi pikiran, tubuh, dan jiwa menjadi semakin penting bagi  para pelaku perjalanan wisata, dan Bali telah menjadi salah satu tujuan terkemuka dunia untuk pengalaman–pengalaman tersebut.

“Melalui JIWA Wellness, kami menawarkan salah satu rangkaian perawatan dan terapi terlengkap di antara resor bintang lima di pulau ini. Pengalaman kami yang dikurasi dengan cermat akan menanamkan rasa damai dan relaksasi yang mendalam kepada para tamu, sehingga mereka dapat terhubung kembali dengan diri mereka sendiri," ujar Kevin.

Relaksasi dengan JIWA Wellness

JIWA Strength/Dok. Conrad Bali
  • JIWA Spa

Pilar pertama, JIWA Spa memberikan para tamu sebuah pengalaman spa unik yang memanjakan tubuh, sebuah tempat dengan formula alami dan teknik kuno yang bersatu untuk menawarkan perawatan restoratif. Para tamu diundang untuk menghilangkan ketegangannya melalui berbagai fasilitas spa yang termasuk sembilan ruang perawatan, dua vila spa, ruang uap, sauna, kolam pusaran air, kolam renang air terjun, dan stasiun perawatan kuku. Sebagai penutup sesi, tamu dapat menggunakan kolam renang spa yang terbentang sepanjang 25 meter untuk merasa segar dan segar kembali.

  • JIWA Sense

Pilar kedua, JIWA Sense, dirancang untuk memperkuat tiap panca indera melalui perawatan terapeutik berdasarkan praktik penyembuhan asli Bali dan India. Dilakukan di bawah bimbingan ahli penyembuh Conrad Bali yang merupakan anggota Yayasan Penyembuhan Prana Dunia, Dewa Ayu Mas Damayanti, mereka yang mencari hubungan dengan diri mereka sendiri dan rasa kesejahteraan yang diperbarui akan terpikat oleh berbagai pengalaman termasuk chakra keseimbangan, penyembuhan suara, ritual bulan purnama dan bulan baru Bali, facial antipenuaan yang menggunakan kristal, dan meditasi matahari terbit.

Salah satu program terbaik JIWA Sense adalah pengenalan terapi tidur inovatif: SWAY. Tersedia secara unik di Conrad Bali, SWAY menggabungkan teknik kuno dan kontemporer yang terbukti meningkatkan kualitas tidur untuk membantu mereka yang mengalami masalah tidur atau orang – orang yang menginginkan relaksasi mendalam. Terapi ini menggunakan tempat tidur gantung, selimut berbobot, bantal mata khusus, aromaterapi, serta suara alam.

SWAY melambangkan pendekatan Conrad Bali terhadap kebugaran yang didorong oleh penelitian, dengan menghormati tradisi untuk kesehatan modern. 

  • JIWA Strength

Pilar ketiga, JIWA Strength, bertujuan untuk mengondisikan dan mengoptimalkan kekuatan fisik dan ketahanan mental. Para tamu dapat memilih dari berbagai kegiatan termasuk yoga udara dan air, bersepeda, olahraga gym, tenis dan latihan sirkuit untuk tetap aktif dan berenergi selama mereka menginap. Penggemar renang juga memiliki pilihan empat kolam untuk berenang. 

Related Topics

Conrad Bali

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Cara Membuat Akun PayPal dengan Mudah, Tanpa Kartu Kredit!
UOB Sediakan Kartu Kredit Khusus Wanita, Miliki Nasabah 70 ribu
Survei BI: Tren Harga Rumah Tapak Masih Naik di Awal 2024
Kelas BPJS Kesehatan Dihapus tapi Iuran Tetap Beda, Seperti Apa?
IBM Indonesia Ungkap Fungsi WatsonX Bagi Digitalisasi Sektor Keuangan
Saksi Sidang Kasus Korupsi Tol MBZ Sebut Mutu Beton Tak Sesuai SNI