Dari JLo hingga Noah Beck Bawakan Koleksi Coach Spring/Summer 2022

Membawa kenangan masa kecil hingga nostalgia tahun 1950-an.

Dari JLo hingga Noah Beck Bawakan Koleksi Coach Spring/Summer 2022
Koleksi Coach Spring/Summer 2022/ Dok. Coach
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Coach merilis koleksi Spring/Summer 2022 dengan menggandeng sejumlah selebriti kenamaan untuk kampanye koleksi terbarunya. Tema foto ad campaign koleksi musim semi 2022 Coach bertajuk 'That's My Ride'. 

Interpretasi akan spirit urban yang dinamis serta sarat akan nostalgia menjadi nuansa yang terasa pada konsep yang ditampilkan pada koleksi kali ini, baik untuk perempuan maupun laki-laki. 

Brand Representative Coach Indonesia, Valencia Feby, mengatakan “Koleksi Coach ini seasonless, contohnya Sweater Signature bisa dipakai kapan saja, bahannya dari wol dan sangat nyaman. Sweater dan koleksi lainnya  juga bisa dipadukan tas koleksi terbaru Hero Crossbody,” katanya, dalam Coach Spring 2022 Virtual Event, Kamis (17/3).

Tak hanya koleksi ready-to-wear, Coach juga merilis koleksi tas, dompet dan gelang, sepatu, seta aksesoris seperti iPhone case dan sabuk dengan warna-warna yang mencolok. Berikut beberapa koleksi terbaru Coach Spring/Summer 2022 yang dapat melengkapi penampilan Anda.

Coach gandeng sederet bintang ternama

Dok. Coach

Bertepatan dengan datangnya musim semi, Coach telah meluncurkan kampanye untuk musim semi/panas 2022 yang dibintangi oleh para ambassador Coach meliputi, Jennifer Lopez, Megan Thee Stallion, Noah Beck, Wisdom Kaye, Dean Fujioka dan Kōki. 

Bertepatan dengan datangnya musim semi, Coach telah meluncurkan kampanye iklan terbarunya untuk musim semi/panas 2022 yang dibintangi oleh para ambasador Coach meliputi Jennifer Lopez, Megan Thee Stallion, Noah Beck, Wisdom Kaye, Dean Fujioka dan Kōki. Diabadikan dan disutradarai oleh fotografer dan sutradara kenamaan, Tyler Mitchell, kampanye yang diarahkan oleh sang Direktur Kreatif, Stuart Vevers, ini menyoroti logo ikonis milik Coach, Horse and Carriage.

Membawakan koleksi terbaru yang fresh, JLo yang mengenakan busana crop top dan celana putih dan tas Coach Field bersama sepeda BMX.

Membangkitkan kenangan masa kecil

Dok. Coach

Bertajuk ‘That’s My Ride’, kampanye bernuansa ceria ini membangkitkan kenangan masa kecil di mana para anggota keluarga Coach tampak menyusuri kota dengan moda transportasi unik masing-masing. Jennifer Lopez misalnya, tampak bersepeda menggunakan sepeda BMX, sementara Megan Thee Stallion tengah bertarung dengan mobil bumper miliknya di taman hiburan.

Membawa gaya klasik Amerika lewat lensa modern

Dok. Coach

Lewat kampanyenya kali ini, Coach kian menonjolkan visi kuat Stuart Vevers yang membawa gaya klasik Amerika lewat lensa modern. Tak hanya menyoroti koleksi Horse and Carriage, Vevers turut mempersembahkan sejumlah jinjingan yang ia jagokan untuk musim ini, meliputi Field tote dan Hitch backpackyang merupakan iterasi terbaru dari lini jinjingan khas Coach. 

Nostalgia 1950-an

Dok. Coach

Coach merupakan merek asli dari Amerika yang terkenal dengan beragam tas mewahnya.Coach merupakan merek yang berdiri di tahun 1941 sebagai usaha keluarga. Saat itu, enam pengrajin koleksi kulitlah yang merancang tas ini.

Melansir laman web resmi Coach, logo legendaris rumah mode ini pertama kali diperkenalkan pada 1950-an—dan masih sama hingga hari ini Coach dicintai para fashionista. Karena kualitasnya yang selalu mempertahankan standar tertinggi bahan dan pengerjaan, tas ini menyebar ke seluruh dunia, bahkan hingga ke Indonesia. Koleksi Coach Spring/Summer 2022 membawa kembali nostalgia 1950-an dengan signature logo legendaris.

Bagi penyuka warna pastel dan bold, Coach menghadirkan seri tas jinjing  Pillow Madison Shoulder Bag With Quilting dalam lima warna. Selain itu, ada koleksi Madison Shoulder Bag In Signature Canvas dalam dua warna dan ukuran.

Koleksi tote bag unisex

Dok. Coach

Salah satu koleksi unisex yang jadi andalan yakni Field Tote 40 yang berukuran besar.

Tas ini memiliki ruang untuk menampung semua yang Anda butuhkan dan lebih banyak lagi—dengan ruang untuk laptop 15" dan saku ritsleting untuk menyimpan barang-barang penting.

Tas jinjing serbaguna ini dibuat dari kanvas kokoh yang menampilkan motif khas dan 'Lencana Kuda dan Kereta', lengkap dengan tali anyaman sporty untuk dikenakan di bahu atau selempang. Koleksi Coach Spring/Summer 2022 semuanya sudah tersedia di Indonesia.

Related Topics

CoachLuxury

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Astra International (ASII) Bagi Dividen Rp17 Triliun, Ini Jadwalnya
Mengenal Proses Screening Interview dan Tahapannya
Cara Mengaktifkan eSIM di iPhone dan Cara Menggunakannya
Digempur Sentimen Negatif, Laba Barito Pacific Tergerus 61,9 Persen
Perusahaan AS Akan Bangun PLTN Pertama Indonesia Senilai Rp17 Triliun
SMF Akui Kenaikan BI Rate Belum Berdampak ke Bunga KPR Bersubsidi