Dior Luncurkan Perangkat Berkebun Eksklusif, Harganya Rp127 Juta

Penghormatan kepada Christian Dior yang hobi berkebun.

Dior Luncurkan Perangkat Berkebun Eksklusif, Harganya Rp127 Juta
Perangkat berkebun eksklusif Dior/Dok. Dior
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Jenama fesyen mewah Dior telah meluncurkan perangkat berkebun yang dirancang eksklusif bagi para pecinta tanaman. 

Gardening set  mewah ini terdiri dari bangku lipat dan dua alat berkebun. Set berkebun on-the-go  dirancang khusus dirancang oleh direktur artistik Dior Kim Jones sebagai penghormatan kepada pendiri Christian Dior, yang dikenal karena kecintaannya pada berkebun. 

Bangku lipat dari kulit anak sapi

source_name

Mengutip laman resmi Dior, bangku lipat untuk berkebun dibungkus dengan kulit sapi jantan dengan warna krem ​​atau hitam. Desainnya dibuat khusus memberi penghormatan kepada Dior Saddle Bag.

Dihiasi dengan kulit sapi jantan, keduanya memperlihatkan tanda tangan 'DIOR' yang terukir di ujung pegangan. Sebuah ode untuk seni berkebun yang sangat disukai Dior.

Pada bingkainya disematkan tanda tangan 'DIOR' dengan finishing paladium. Ada saku tempel dengan flap magnetik di satu sisi, tempat untuk menyimpan kebutuhan berkebun kecil. Kursi beserta perangkat berkebun dikemas dalam kotak khusus.

Perangkat berkebun ekslusif

source_name

Perangkat berkebun Dior yang dibuat di Italia, dilengkapi dengan sekop dan penggaruk yang elegan. Sekilas perangkat ini tak ada bedanya dengan yang tersedia di pasaran, fungsinya untuk meratakan tanah, menggali atau menanam.

Menariknya, pegangan alat terbuat dari stainless steel berlapis kulit anak sapi jantan dengan warna senada dengan kursi lipat. Masing-masing memiliki ukiran 'DIOR' di ujung pegangan, yang menandai eksklusivitas alat berkebun ini.

Bangku ini berukuran kecil, hanya 60 x 43 x 7 cm saat dilipat dan 34 x 38 x 42 cm saat dibuka. Ukuran garu 29x8x7 cm sedangkan sekop 32x8.5 x 6 cm. Berat kotor kit adalah 4,7 kg.

Perlengkapan berkebun Dior dihargai US$8.700 atau sekitar Rp127 juta. Bagi Anda penggemar berkebun yang ingin membeli set ini bisa mengisi formulir pemesanan online di situs web resmi.

Bukan peralatan berkebun pertama dari Dior

source_name

Ini bukan peralatan berkebun pertama yang diluncurkan Dior. Sebelumnya, Dior menciptakan Lucky Milly, nama untuk satu set alat berukir ‘Dior’ yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkebun.

Dibuat oleh Cordelia de Castellane, direktur artistik Dior Maison dan Baby Dior, Lucky Milly terdiri dari celemek, kaleng penyiram, sarung tangan, penggaruk, sekop, dan pot yang terbuat dari berbagai bahan termasuk baja tahan karat, kayu ash, kapas, dan kulit anak sapi.

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Cara Membuat Akun PayPal dengan Mudah, Tanpa Kartu Kredit!
UOB Sediakan Kartu Kredit Khusus Wanita, Miliki Nasabah 70 ribu
Kelas BPJS Kesehatan Dihapus tapi Iuran Tetap Beda, Seperti Apa?
IBM Indonesia Ungkap Fungsi WatsonX Bagi Digitalisasi Sektor Keuangan
Survei BI: Tren Harga Rumah Tapak Masih Naik di Awal 2024
Saksi Sidang Kasus Korupsi Tol MBZ Sebut Mutu Beton Tak Sesuai SNI