Gaun Terbaik nan Mewah di Ajang Grammy Award 2022

Deretan bintang kelas dunia tampil memukau di red carpet.

Gaun Terbaik nan Mewah di Ajang Grammy Award 2022
Gaun terbaik di ajang Grammy Awards 2022/Dok. Kevin Mazur/JEFF KRAVITZ
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Ajang bergengsi Grammy Awards ke-64 digelar. Acara yang sempat tertunda pada Januari lalu ini diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las vegas, Amerika Serikat (AS), Minggu (3/4) malam waktu AS. Selain deretan musik terbaik serta penyanyi hebat yang jadi perbincangan, gaya para selebritas pun ikut jadi sorotan.

Bekerja sama dengan para desainer serta makeup dan hair stylist kenamaan, deretan bintang kelas dunia ini tampil memukau di karpet merah Grammy Awards 2022. Penasaran ada siapa saja? Berikut informasi yang dirangkum dari Harpersbazaar, Rabu (6/4). 

1. Donatella Versace

Donatella Versace. Amy Sussman/Getty Images

Donatella Versace tampil memukau dalam balutan koleksi green cage mini dress dari brand Versace. Mini dress ini sangat unik, karena menampilkan detail cut off pada bagian perut.

Menambah kesan elegan, penyanyi sekaligus penulis lagu itu terlihat memakai green slouch long boots. Untuk memaksimalkan penampilannya, Donatella tak lupa memulaskan nude lipstick saat berpose di karpet merah Grammy Awards 2022.

2. St. Vincent

St. Vincent. JEFF KRAVITZ/GETTY IMAGES

Pemilik nama lengkap Anne Erin Clark atau yang lebih akrab disapa St. Vincent tampak memukau saat memakai gaun mewah rancangan desainer Alessandro Michele dari Gucci.

Detain gaun berwarna pink tersebut begitu cantik, karena dilengkapi aksen sheer dan cut off di bagian dada. Selain itu aksen silver sequin dan ruffle yang dikenakan St. Vincent juga semakin menambah kesan glamor meskipun rambutnya ditata sederhana dan tak banyak menggunakan aksesoris. Soal riasan, ia memilih natural make up, lengkap dengan mauve lipstick.

3. Dua Lipa

Dua lipa. Kevin Mazur/Getty Images

Dua Lipa tampil ikonik dengan koleksi Versace tahun 1992. Black dress ini memiliki detail sheer, sweetheart neckline serta tali kulit kombinasi hitam-emas yang membuat pelantun lagu New Rules itu terlihat edgy.

Penyanyi kelahiran Westminster, London ini tak lupa memasangkan gold oval cable chain, sehingga membuat penampilannya makin menonjol. Supaya makin kece, perempuan berusia 26 tersebut juga memulaskan dark red lipstick di bibirnya.

4. Michelle Zauner

Micelle Zauner/Dok. Johnny Nunez

Tak mau tampil biasa, Michelle Zauner tampak stylish saat memakai yellow cocktail frock dress.

Dress berwarna kuning itu memiliki detail layer meriah yang membuat anggota Japanese Breakfast tersebut jadi pusat perhatian.

Agar makin maksimal, Michelle tak lupa memasangkan white ankle strap heels saat berdiri di red carpet Grammy Awards 2022.

5. Hailey Bieber

Hailey Bieber. Kevin Mazur/Getty Images

Hailey Bieber memilih white strapless dress untuk menghadiri gelaran Grammy Awards 2022. Perempuan berusia 25 menggandeng brand kenamaan, Saint Laurent. Supaya makin manis, istri Justin Bieber ini  memilih warna nude pink lipstick sebagai penghias bibirya.

Sementara Justin Bieber, tampil menawan dalam dark grey oversized blazer buatan Balenciaga. Penyanyi yang dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia itu juga memakai pink fushia bennie hat. Untuk melengkapi penampilan, pelantun lagu Love Yourself tersebut tampak mengenakan black clog shoes yang ikonik.

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Paylater Layaknya Pedang Bermata Dua, Kenali Risiko dan Manfaatnya
Bidik Pasar ASEAN, Microsoft Investasi US$2,2 Miliar di Malaysia
LPS Bayarkan Klaim Rp237 Miliar ke Nasabah BPR Kolaps dalam 4 Bulan
Bukan Cuma Untuk Umrah, Arab Saudi Targetkan 2,2 Juta Wisatawan RI
BI Optimistis Rupiah Menguat ke Rp15.800 per US$, Ini Faktor-faktornya
Rambah Bisnis Es Krim, TGUK Gandeng Aice Siapkan Investasi Rp700 M