Glamorous Revival, Wajah Baru The Time Place di Plaza Indonesia

Menghadirkan kehangatan & pengalaman belanja tak terlupakan.

Glamorous Revival, Wajah Baru The Time Place di Plaza Indonesia
The Time Place di Plaza Indonesia/Dok. The Time Place
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Gerai flagship The Time Place di Plaza Indonesia telah hadir kembali dengan tampilan baru. Sebagai salah satu peritel jam tangan mewah terkemuka di Indonesia, toko The Time Place menghadirkan tampil lebih luas, mewah, dan mengagumkan.

Mengusung konsep Glamorous Revival, The Time Place memastikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan. Tentunya tetap setia pada komitmen untuk memberikan kualitas layanan tertinggi bagi setiap pelanggan.

“Kami selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan, dan bangga dalam membangun merek kami.  Dengan konsep baru ini, kami berharap  untuk meningkatkan perjalanan pembelian jam tangan pelanggan kami,” kata Irwan Danny Mussry, President & CEO Time International.

Menggabungkan seni dan kemewahan

Dok. The Time Place

Pengalaman belanja semakin menyenangkan di The Time Place Plaza Indonesia. Kesan mewah dan luxury sudah terasa sejak Anda menjejakkan di flagship store ini. Di kanan saat masuk, sudut Audemars Piguet terhubung ke The Time Place, menyajikan berbagai pilihan dari pabrik yang berbasis di Le Brassus dalam bingkai toko yang estetik.

Toko Seluas 250 m2, toko tersebut memiliki konsep Glamorous Revival yang berfokus pada material luar biasa dan detail desain yang mencerminkan produk-produk premium.  

Tentunya tidak dapat disangkal lagi, kemewahannya amat memikat dan menonjol di pasar Kolektor Horologi.

Interior mewah

Dok. The Time Place

Karpet kustom mewah menambah kesan kemewahan yang hangat. Tak hanya itu, sentuhan berkelas makin terasa dengan desain interior yang diperkaya dengan marmer dan batu onyx yang dicampur dengan aksen kuningan. 

Berpadu dengan sorotan cahaya, deretan jam tangan berkilauan yang dipajang yang menciptakan detail yang dinamis dan menarik. Lampu gantung terbuat dari komponen kaca kristal yang mewakili jarum jam mewakili perjalanan tentang bagaimana waktu berlalu, bisa Anda rasakan di The Time Place di Plaza Indonesia.

Mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan pelanggan

Dok. The Time Place

Sebuah butik yang dibuka pada tahun 1999 di Plaza Senayan, Jakarta, menjadi awal perjalanan The Time Place selama 22 tahun sebagai the finest timepiece boutique di Indonesia.

Tak hanya menyuguhkan sederetan brand-brand jam tangan mewah, The Time Place juga berkomitmen menciptakan kenyamanan dan kepercayaan.

"Dua dekade lalu, peritel tradisional sangat fokus pada penjualan. Gagasan untuk The Time Place muncul ketika kami melihat peluang untuk melayani pelanggan lebih dari sekadar promosi penjualan. Kami ingin memberikan awareness tentang brand-brand dan jam tangan, kami ingin menetapkan preseden yang bisa diikuti orang lain," kata Irwan Danny Mussry.

Brand-brand seperti TAG Heuer, Cartier, Piaget, Gucci, Baume & Mercier, Panerai, dan Vacheron Constantin melakukan debutnya di butik pertama The Time Place. Hingga saat ini The Time Place dipercaya menjadi authorized dealer untuk lebih dari 20 brand jam tangan mewah.

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Paylater Layaknya Pedang Bermata Dua, Kenali Risiko dan Manfaatnya
Bidik Pasar ASEAN, Microsoft Investasi US$2,2 Miliar di Malaysia
LPS Bayarkan Klaim Rp237 Miliar ke Nasabah BPR Kolaps dalam 4 Bulan
Bukan Cuma Untuk Umrah, Arab Saudi Targetkan 2,2 Juta Wisatawan RI
BI Optimistis Rupiah Menguat ke Rp15.800 per US$, Ini Faktor-faktornya
Rambah Bisnis Es Krim, TGUK Gandeng Aice Siapkan Investasi Rp700 M