Ini Skuter Listrik Termahal di Dunia, Ada yang Lebih dari Rp100 Juta

Skuter listrik termahal di dunia bisa jadi koleksi berkelas.

Ini Skuter Listrik Termahal di Dunia, Ada yang Lebih dari Rp100 Juta
Ilustrasi mengendarai skuter. Dok. freepik.com/senivpetro
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE- Skuter listrik kini menjadi tren dan banyak digunakan, baik oleh anak-anak maupun dewasa. Namun, skuter listrik termahal di dunia lebih dari alat untuk rekreasi ataupun bermain, tetapi bisa jadi koleksi. 

Tentunya skuter listrik termahal di dunia, berbeda dengan skuter listrik biasa yang digunakan untuk bersantai, jalan–jalan di taman, atau digunakan sebagai alat transportasi antarmoda sehari-hari. Buat beberapa “sultan” di luar sana, skuter listrik termahal bisa digunakan untuk menunjukan “kelas” selain bersenang-senang.

Tidak mengherankan karena ada beberapa skuter listrik dengan harga yang sangat tinggi bahkan ada yang seharga mobil. Jadi apa sajakah skuter listrik termahal di dunia tersebut? 

Kaabo Wolf Warrior – Rp45 jutaan

Kaabo Wolf Warrior

Kaabo Wolf Warrior terkenal dengan performa layaknya binatang buas yang di mana menawarkan kecepatan hingga 80 kilometer per jam artinya luar biasa cepat. Harus diingat kalau ini adalah sebuah skuter listrik. Jadi, dengan kecepatan seperti itu Anda sudah dapat mengalahkan beberapa motor di luar sana.

Selain kecepatan maksimalnya jangkauannya juga mengesankan, Anda  dapat menggunakan atau mengendarai Kaabo Wolf Warrior hingga dengan jarak tempuh 112 kilometer. Dengan ban Pneumatik Tubeless dengan ukuran 11 inci, desain rangka yang sangat kokoh ditambah lagi dengan sistem suspensi hidrolik ganda yang sangat luar biasa membuat skuter ini memang selayaknya binatang buas. Maka tidak heran, salah satu skuter listrik termahal di dunia ini dihargai hingga Rp45 jutaan.

WePed GT – Rp49 jutaan

WePed GT

Sebuah skuter listrik yang menawarkan Anda keamanan dan juga sensasi kenyamanan dalam berkendara, serta dibuat menggunakan material yang benar–benar berkualitas. Salah satu skuter termahal ini juga memiliki daya tahan yang sangat bagus.

Untuk kecepatan dan jarak tempuh sendiri WePed GT cukup mengesankan, yaitu dengan kecepatan maksimal hingga 72 kilometer per jam ditambah dengan jangkauan jarak tempuh hingga 75 kilometer dalam sekali pengisian daya. WePed GT juga dilengkapi dengan desain lampu–lampu yang sangat indah, sehingga menambah kesan mewah dari skuter listrik yang satu ini. 

Tak hanya itu, lampu yang dimiliki tidak hanya terbatas pada bagian body akan tetapi juga pada bagian lampu. Dengan kesan menyolok di jalanan membuat keberadaan Anda menjadi sorotan dan disadari oleh pengguna jalan di sekitar.

Techlife X9 – Rp51 jutaan

Techlife X9

Salah satu skuter listrik termahal ini dibanderol dengan harga Rp51 jutaan akan menjadi sahabat Anda dalam berpetualang pada berbagai medan, baik on road atau maupun off road.

Selain itu, skuter ini dapat melaju dengan kecepatan hingga 60 kilometer per jam dan dengan jangkauan jarak tempuh yang luar biasa, yaitu dengan jarak hingga 120 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Dengan kecepatan dan jarak tempuh seperti itu, Anda akan diberikan dek dengan ukuran yang besar. Dengan demikian, Anda tetap nyaman berkendara walaupun dengan kecepatan yang tinggi.

Dualtron X – Rp85 jutaan

Dualtron X

Dualtron bukanlah pemain baru dalam dunia skuter listrik. Salah satu skuter listrik termahal ini diproduksi oleh Minimotors dengan brand Dualtron ini laris pasaran. Padahal harga dari semua seri skuter listrik Dualtron relatif mahal. 

Harga dari skuter listrik yang satu ini saja seharga Rp85 jutaan, artinya bisa lebih bernilai jika membeli sebuah mobil bekas dibandingkan skuter.

Akan tetapi, skuter termahal ini layak dibeli bagi yang memahami fitur-fiturnya. Dualtron X dilengkapi dengan fitur–fitur menawan, dengan teknologi terbaru dan juga dibuat menggunakan bahan berkualitas tinggi. Ada juga fitur antimaling yang dilengkapi dengan sensor sidik jari, sehingga membuat Anda tenang meninggalkan skuter listrik di parkiran.

Rion2 RE90 Racing Edition – Rp105 jutaan

Rion2 RE90 Racing Edition

Skuter listrik yang satu ini jadi jawara di antara sederetan skuter termahal di dunia. Harganya lebih dari Rp100 juta atau lebih tepatnya Rp105 jutaan. Selain itu. skuter listrik ini masih memegang rekor sebagai skuter listrik cepat yang ada sekarang. 

Apa menariknya? Anda dapat melaju dengan skuter listrik termahal ini dengan kecepatan yang sangat–sangat mengejutkan, yaitu dengan kecepatan hingga 160 kilometer per jam, bahkan tidak banyak motor di luar sana yang dapat menandinginya. 

Daya tarik lainnya membuatnya beda juga adalah bahan yang digunakan untuk membuat body dari Rion2 RE90 Racing Edition adalah dengan bahan serat karbon.

Itulah deretan skuter termahal yang bisa Anda temukan di pasaran saat ini. Bagaimana tertarik untuk membeli salah satunya?

Related Topics

SkuterSkuter Listrik

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Paylater Layaknya Pedang Bermata Dua, Kenali Risiko dan Manfaatnya
Bidik Pasar ASEAN, Microsoft Investasi US$2,2 Miliar di Malaysia
LPS Bayarkan Klaim Rp237 Miliar ke Nasabah BPR Kolaps dalam 4 Bulan
Bukan Cuma Untuk Umrah, Arab Saudi Targetkan 2,2 Juta Wisatawan RI
BI Optimistis Rupiah Menguat ke Rp15.800 per US$, Ini Faktor-faktornya
Rambah Bisnis Es Krim, TGUK Gandeng Aice Siapkan Investasi Rp700 M