Manjakan Diri di Vila dan Relaksasi di Pullman Spa Ciawi

Desain elegan dan fasilitas lengkap di tengah panorama alam.

Manjakan Diri di Vila dan Relaksasi di Pullman Spa Ciawi
Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention/Dok. Pullman
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Bogor, FORTUNE - Tak bisa dipungkiri bahwa kehidupan kota menyita cukup banyak waktu bagi mereka yang berkarir dan tinggal di dalamnya. Liburan singkat untuk menikmati pergantian atmosfer lingkungan yang menenangkan sangat dibutuhkan untuk menyegarkan hati dan pikiran kembali.

Sebuah surga tersembunyi di tanah Pasundan, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention hadir sebagai resor bintang 5 terbaru yang menghadirkan bukan hanya pengalaman berlibur yang menenangkan tapi juga tak terlupakan. Berdiri di hamparan lahan premium dengan bentang alam hijau yang mengelilingi kawasan resor, pemandangan barisan pegunungan menjadi panorama yang akan dilihat dan dirasakan oleh setiap tamu yang menginap.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention mengundang tamu menikmati pengalaman menginap di beragam vila baru dan memanjakan diri dengan suasana alam yang memukau. Terletak di ketinggian 600 m di atas permukaan laut, tentu memberikan kesejukan dan udara segar. Lokasi resor yang jauh dari hiruk pikuk kota besar juga menawarkan pemandangan indah menghadap tiga gunung Jawa Barat yang megah, Pangrango, Salak, dan Geulis. 

Desain elegan mengutamakan kenyamanan

source_name

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention memiliki 21 unit vila baru dengan desain elegan dengan sentuhan artistik Indonesia modern yang dilengkapi dengan furnitur berkualitas hasil karya seniman dalam negeri. Nuansa berkelas sekaligus bergaya santai menyuguhkan rasa nyaman.  Keanggunan desain vila juga dipercantik dengan perabotan yang sarat elemen kayu dan balkon/teras luas yang menghadap kebun dan area persawahan.

Vimala Studio, vila dengan ukuran 70 m2 merupakan pilihan sempurna untuk pasangan yang mencari suasana alami sambil menikmati udara sejuk dan pemandangan yang indah. Vila dengan dua kamar tidur (152 m2) sangat cocok untuk tamu yang datang bersama keluarga dan anak-anak atau teman - teman yang bepergian bersama.  Tamu akan mendapatkan ruang yang mereka butuhkan sambil menikmati lingkungan sekitar yang tenang untuk beristirahat dan bersantai. 

Ketika privasi dan spasi merupakan esensi, vila dengan tiga kamar tidur seluas 215 m2 adalah pilihan tepat.  Akomodasi ini dapat dianggap sebagai “rumah kedua” saat liburan tiba. Presidential Villa adalah vila terbesar di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention. Dengan luas 473 m2, vila ini memiliki desain yang modern dengan berbagai warna cerah mewarnai tata ruang dan furnitur.  Terletak terpisah dari vila–vila lain dan fasilitas resor, Anda akan melewati kolam, sungai, kebun dan sawah sehingga mampu memberikan nuansa kenyamanan yang sempurna.

Dirancang sebagai hunian mewah yang mengutamakan kenyamanan maksimal, semua vila dilengkapi dengan kamar luas, tempat tidur berukuran “king”, “queen” dan “twin”, kamar mandi mewah berdinding marmer dengan bak mandi dan pancuran, LED Smart TV dengan ukuran mencapai 60 inci yang menampilkan hiburan lengkap, Wi-Fi berkecepatan tinggi dan minibar yang diisi dengan berbagai kudapan gratis.  

Bersantai di sepanjang tepi kolam renang yang bermandikan sinar matahari di vila dengan tiga kamar tidur dan Presidential Villa akan menjadi pengalaman liburan terbaik. Anda dapat bermalas-malasan sambil menikmati suasana alam yang sangat tenang, berbatasan dengan sawah dan taman, dan pemandangan gunung yang memberikan rasa tenteram. Ke 21 vila di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention tentunya dapat mewujudkan pengalaman bermalam di Ciawi, Bogor menjadi sangat istimewa.

Layanan dan fasilitas lengkap

source_name

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention ingin menciptakan suasana liburan yang tak terlupakan.  Saat kedatangan, Anda akan disambut di lobi khusus yang terletak di bangunan utama, untuk memberikan privasi dan kenyamanan yang sempurna.  Layanan 24 jam “Butler Service”, undangan untuk menikmati “Afternoon Tea’, suguhan berbagai minuman “mocktail” di Panorama sebelum tamu menikmati acara makan malam bersama keluarga dan akses khusus untuk masuk & keluar vila memanjakan tamu vila karena memberikan keleluasaan yang optimal.

Dibangun di atas tanah seluas 14 hektar, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa & Convention secara inovatif merancang berbagai program untuk para tamu dari segala usia. Tak hanya itu saja, resor juga memiliki jalur joging sepanjang 3 km dengan 5 titik alat kebugaran yang berada di alam terbuka, "Nature Walk", “Herb Garden” dan sawah seluas 2 hektar. “Buggy Tour” ke kawasan perumahan Vimala Hills yang terintegrasi dengan resor menawarkan beberapa kegiatan favorit. 

Selain itu, untuk menikmati kolam renang, tamu hanya perlu berjalan kaki dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari area vila.  Berbagai pilihan gerai makanan yang lezat, “Pullman Wellness” (Fit & Spa), “Kids Playground” dan “Kids Club” adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu vila yang terletak di area resor. Nikmati menginap di vila, dengan harga mulai Rp2, 8 juta nett per malam. Informasi dan pemesanan kamar bisa melalui website di www.all.accor.com/9061.

Tak hanya itu, untuk menjadikan momen bersantai berada di tingkatan berbeda, Pullman Spa by Tirta Ayu Spa hadir. Pullman Spa secara eksklusif menawarkan rangkaian pengalaman relaksasi menggunakan bahan-bahan natural terbaik yang dikemas dalam metode penyembuhan organik dan modern.

Relaksasi di spa ekslusif

source_name

Berlokasi tersembunyi di jantung resor, area Pullman Spa by Tirta Ayu Spa dikelilingi oleh unsur air dengan kolam yang menghadirkan suara gemericik air, menenangkan siapapun yang hadir. Memasuki area spa, semerbak wangi aromaterapi menyapa dengan lembut sembari terapis spa hadir menyambut dengan hangat. Setiap ruangan dilengkapi dengan kursi, sofa, permadani dan lilin-lilin untuk menambah kenyamanan, dekorasi tempat lilin tertata cantik dengan desain yang akan mempesona setiap mata yang melihatnya. Terletak di belakangnya, pola bebatuan alam menghiasi dinding. Berjalan ke sisi kiri dan kanan, ruang perawatan tertata rapi dengan privasi yang terjaga.

Semua ruang perawatan dibekali dengan alas pijat, tempat pemandian, dan juga balkon yang menghadap langsung ke area taman, memberikan sensasi kesegaran khas Ciawi. Ruang perawatan spesial juga hadir untuk pasangan yang ingin menikmati momen relaksasi bersama untuk mengembalikan kesehatan mereka ke tingkat yang optimal.

Berlatar belakang panorama yang menakjubkan, suasana alam yang damai dan wangi aromaterapi yang menenangkan, proses relaksasi yang dilakukan terapis spa secara perlahan menurunkan ketegangan di tubuh. Beragam pilihan metode pemijatan yang ada dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Mulai dari pijat refleksi sederhana, manikur & pedikur, pijat relaksasi, perawatan dengan scrub, perawatan pelangsingan tubuh hingga program detoksifikasi, Pullman Spa juga menawarkan rangkaian perawatan khusus bagi mereka yang sedang berbulan madu dan tersedia juga pilihan pijat khusus untuk si kecil. 

Perawatan unggulan yang tersedia, “Immunity Boosting Package”, adalah perawatan yang mencakup pijatan lembut di kepala yang dilakukan bersamaan dengan perawatan kulit melalui eksfoliasi antiseptik dan balutan tubuh antioksidan. Perawatan yang berdurasi 90 menit ini dapat meningkatkan kesehatan kulit dan sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan.

Setelah menjalani proses pijat, tamu dapat bersantai sejenak di Ruang Relaksasi sembari menikmati segelas minuman herbal yang kaya manfaat kesehatan dengan ditemani pemandangan alam yang menyejukkan mata di area balkon. Berdekatan dengan ruang ganti, ruang sauna dan jacuzzi tersedia untuk melengkapi rangkaian perawatan sehingga para tamu dapat kembali beraktivitas dengan kondisi prima.

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Cara Daftar OpenSea dengan Mudah, Lakukan 6 Langkah Ini
11 Bahasa Tertua di Dunia, Ada yang Masih Digunakan
GoTo Lepas GoTo Logistics, Bagaimana Nasib GoSend?
BTPN Syariah Bukukan Laba Rp264 miliar di Kuartal I-2024
Astra International (ASII) Bagi Dividen Rp17 Triliun, Ini Jadwalnya
Microsoft Umumkan Investasi Rp27 Triliun di Indonesia