MODENA Luncurkan Kompor Induksi Berteknologi Hybrid

Meminimalkan konsumsi energi dan waktu memasak.

MODENA Luncurkan Kompor Induksi Berteknologi Hybrid
Peluncuran kompor induksi hybrid Modena, Rabu (16/11)./Dok. Modena
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - MODENA meluncurkan produk peralatan rumah tangga berteknologi hybrid di IndoBuildtech Expo 2022 pada 16 November 2022. Product Manager lini Cooking MODENA, Jemmi Liem, mengatakan inovasi ini menjawab kebutuhan hidup praktis dan ramah lingkungan. 

Penggunaan kompor induksi juga menjadi sorotan akhir-akhir ini, karena teruji lebih efisien waktu dan energi. Produk hybrid ini diluncurkan sebagai koleksi terbaru di kategori Cooking dan Cooling. Inovasi ini menggabungkan fungsi kompor induksi dan pengisap asap dengan desain downdraft hood.

“Seperti kompor induksi BY 3943 BABK, yang efisien energi dan dilengkapi dengan downdraft hood dalam satu produk. Ada pula produk Water Filtration WE 1310 BGWH, yang mampu meningkatkan kualitas air minum harian,” katanya.

Kompor induksi Hybrid Hob BY 3943 BABK

Kompor Induksi Hybrid BY 3943 BABK/Dok. Modena

Kompor induksi Hybrid Hob BY 3943 BABK dirancang dengan 4 zona memasak dan pengisap asap yang melekat pada kompor (downdraft hood). Dengan demikian, kompor dapat mengisap asap masakan secara langsung tanpa khawatir bau menyebar dan melekat ke seluruh penjuru ruangan. 

Downdraft hood pada BY 3943 BABK juga dapat diatur naik turunnya sesuai dengan kebutuhan konsumen. Ada pula dengan Super Filtration System untuk filtrasi minyak dan bau.

Dengan pemanasan melalui gelombang elektromagnetik, pemanas induksi Hybrid Hob ini dapat memaksimalkan energi sekaligus meminimalkan konsumsi energi dan waktu memasak. Selain itu, permukaan kompor tidak panas dengan berlebih ketika proses memasak dan ada fitur child lock sehingga lebih aman.

“Hybrid Hob BY 3943 BABK adalah perwujudan kompor induksi yang lebih canggih dari kompor- kompor induksi yang sudah beredar di masyarakat. Downdraft hood yang ringkas dan futuristik ini membuktikan MODENA sebagai brand yang siap untuk melangkah lebih maju dibandingkan tren hari ini,” katanya. 

Water Filtration WE 1310 BGWH

Water Filtration WE 1310 BGWH/Dok. Modena

Selain itu, Water Filtration WE 1310 BGWH turut hadir pada peluncuran produk MODENA. Alat ini dirancang untuk menghindari konsumsi mikroplastik yang mungkin mengendap pada air. 

Berdasarkan penelitian New York University, 93 persen persen air yang diuji ditemukan mengandung mikroplastik yang rata-rata teridentifikasi 10,4 mikropartikel per liter.

“Bahaya paparan mikroplastik untuk kesehatan tidak main-main, namun untuk menghindari partikel ini 100 persen juga merupakan hal yang tidak mudah. Namun dengan produk ini partikel tersebut akan terbuang melalui proses penyaringan ganda, sehingga kualitas air yang akan di konsumsi menjadi lebih baik untuk kesehatan,” tutur Satrio Mulyo, Product Manager lini Cooling MODENA.

Berbeda dengan dispenser air pada umumnya, penyaring air WE 1310 BGWH mampu meminimalisasi kontaminasi partikel mikroplastik di air melalui proses penyaringan Double Filtration System. Sistem mutakhir ini terdiri dari Ultrafiltration untuk menyaring mikroplastik, bakteri, dan polutan lainnya, dan juga Active Carbon Filter untuk menetralisasi bau dan meningkatkan rasa.

Produk ini juga dilengkapi dengan Smart Water Storage Sensor, yang akan mengingatkan konsumen saat persediaan air menipis, sehingga dapat disiapkan galon pengganti sebelum habis. MODENA juga menawarkan garansi kompresor 5 tahun untuk WE 1310 BGWH.

Dengan variasi pada lini produk MODENA yang semakin beragam, MODENA juga terus mengembangkan customer experience melalui program terbaru, yakni MODENA Community. Para konsumen dan anggota dapat menikmati pelayanan customer experience melalui forum diskusi khusus untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen akan informasi-informasi seputar MODENA, mulai dari informasi produk hingga penawaran menarik dan point reward untuk anggota.

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Astra International (ASII) Bagi Dividen Rp17 Triliun, Ini Jadwalnya
Microsoft Umumkan Investasi Rp27 Triliun di Indonesia
Laba PTRO Q1-2024 Amblas 94,4% Jadi US$163 Ribu, Ini Penyebabnya
Waspada IHSG Balik Arah ke Zona Merah Pascalibur
Laba Q1-2024 PTBA Menyusut 31,9 Persen Menjadi Rp790,9 Miliar
Laba Q1-2024 Antam Tergerus 85,66 Persen Menjadi Rp238,37 Miliar