‘Monomono’ The Gaia Hotel Bandung, Surganya Pencinta Nikkei Cuisine

Semakin lengkap dengan hadirnya Monomono Now Bar.

‘Monomono’ The Gaia Hotel Bandung, Surganya Pencinta Nikkei Cuisine
Monomono persembahan The Gaia Hotel Bandung/Dok. The Gaia Hotel Bandung
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Bandung, FORTUNE - Bandung tak pernah kehabisan destinasi kuliner menarik. Mulai dari hidangan lokal hingga internasional semua tersaji di Bandung. Salah satu yang wajib dicoba, yakni hidangan Nikkei Cuisine di ‘Monomono’ The Gaia Hotel Bandung. Monomono menyajikan konsep Nikkei, yaitu menu perpaduan Jepang dan Peruvian serta Panggangan Argentina, kian menambah variasi pilihan kuliner di Kota Bandung. 

Monomono akan memberikan Anda pengalaman baru berwisata rasa di tengah kehijauan pemandangan The Gaia Hotel Bandung. Dimulai dari sajian pembuka khas Peruvian seperti Ceviches & Empanadas yang cocok disantap sebelum menikmati hidangan utama, seperti Arroz Con Pollo yang merupakan ayam berbumbu Cajun yang disajikan dengan coriander rice. Ada juga Berenjena, yaitu roasted miso vegetables yang disajikan dengan coriander rice dan labu.

Tak hanya itu, bagi para pecinta daging, Anda juga dapat menikmati American & Australian Beef yang dimasak dengan Asado Grill, sebuah teknik memanggang khas Argentina.

The Gaia Hotel Bandung juga memiliki tiga saus khas, yaitu Salsa Cremosa de Champinones, Salsa Verde, & Chimichurri. Salah satu menu daging terbaik dari Monomono adalah Ojo De Bife yang menyajikan Australian Rib Eye, Morada Potato Puree, dan Chimichurri. Selain pilihan hidangan istimewa ini, Monomono juga menyajikan berbagai minuman beralkohol seperti wine, liquor, hingga cocktails.

Semakin lengkap dengan Monomono Now Bar

source_name

Dibuka sejak 2021, Monomono Now Bar terletak di lantai dua The Gaia Hotel Bandung dan dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan malam yang menyenangkan.

Monomono Now Bar menyajikan makanan pembuka khas Peruvian, seperti Ceviche membuat hidangan pembuka yang sempurna dengan rasa ringan yang menyegarkan. Selain itu, ada Carne Tenderloin, hidangan pembuka dengan daging sapi yang diiris tipis dan Anticuchos, yaitu yakitori dengan sentuhan Nikkei.

Beralih  ke hidangan utama, panggangan Asado Argentina adalah spesialisasi Monomono dengan berbagai potongan daging dari daging sapi dan domba US Prime atau Australia. Untuk pilihan non-daging sapi, ada Peruvian Arroz Con Pato, bebek confit yang disajikan di atas nasi ketumbar atau yang paling populer Salmon Al Miso. 

Setiap Jumat malam hingga Sabtu siang, ada Asado Lamb, atau Cordero de Asado. Menggunakan teknik Argentina, seekor domba utuh dipanggang perlahan di atas api terbuka di atas kayu dan batu bara selama 7 jam. 

Bersantai semakin lengkap dengan DJ atau live band di akhir pekan, Monomono Bar & Social Dining menjanjikan makanan dan minuman dengan kualitas terbaik, musik yang bagus dalam suasana sejuk yang nyaman. Tentunya dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk menikmati malam yang semarak di Bandung. 

Monomono Now Bar juga menyajikan koktail yang dibuat oleh ahli mixologi terkenal Kiki Moka di antaranya Sake of You, Asiathique, Mojang Priangan, Bloody Maria,  Blueberry Gin Fizz, dan Tiramisu. Tamu dapat mencicipi rasa dari berbagai daerah di seluruh dunia dari koleksi koktail Monomono Now Bar.

Relaksasi seutuhnya di Kota Bandung

source_name

The Gaia Hotel Bandung menawarkan para tamu relaksasi seutuhnya di tengah alam sekitar yang rimbun dan sejuknya udara Bandung. Dilengkapi fasilitas standar hotel bintang lima, hotel ini menarik perhatian sejak awal memasuki lobby. Tamu akan terpesona oleh pemandangan arsitektur modern dan impresif. Juga untaian 220 lampu antik yang dikumpulkan di Bandung, menjadi instalasi seni 'Echoes' karya Bagus Pandega.

Hotel seluas lebih dari 2,3 hektare ini memiliki 16 lantai, 280 kamar hotel dilengkapi dengan balkon, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan lembah dan bukit-bukit hijau yang dari setiap kamar.

Hotel ini menyediakan Kamar Deluxe, Studio, dan Premiere Suite dengan total jumlah 280 kamar, dengan luas 35 sampai 105 meter persegi. Untuk pasangan yang membawa anak-anak, bisa memilih dua kamar dengan connecting door, atau kamar family room dengan dua tempat tidur anak di lantai mezanine. Semua tempat tidur nyaman disiapkan dengan sprei berkualitas (400 thread count cotton crisp bed sheet), yang akan mengantarkan tamu ke alam mimpi.

Kamar di The Gaia dilengkapi fasilitas minuman panas dan dingin gratis, hingga hantaran Wedang Jahe atau Jamu segar di sore atau malam hari (sesuai permintaan). Mini bar dengan beragam makanan dan minuman pun cuma-cuma. Begitu bangun pagi, nikmati udara segar dan suasana damai di teras kamar sambil menikmati matahari pagi. Anda juga dapat menikmati hidangan istimewa di Semeja Restaurant dan Monomono Restaurant.

Tersedia pula fasilitas seperti infinity pool, Sepik Massage Therapy & Spa, gym, studio bermain anak, hingga kegiatan menarik seperti panjat tebing, hiking di hutan, bersepeda, dan sebagainya.

Untuk kegiatan meeting dan event, tersedia berbagai ruang pertemuan dan acara baik indoor maupun outdoor, acara formal atau casual, intimate atau skala besar hingga 500 orang. Tak kalah menarik, Rooftop Garden atau Amphitheatre dapat memenuhi kebutuhan tempat acara yang menarik dengan konsep modern yang nyaman di tengah pemandangan Bandung. The Gaia Hotel Bandung berlokasi di Jln. Dr. Setiabudi No. 430 Ledeng, Cidadap, Bandung. Informasi selengkapnya dan promo dapat dilihat di thegaiabandung.com.

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Cara Daftar OpenSea dengan Mudah, Lakukan 6 Langkah Ini
11 Bahasa Tertua di Dunia, Ada yang Masih Digunakan
GoTo Lepas GoTo Logistics, Bagaimana Nasib GoSend?
BTPN Syariah Bukukan Laba Rp264 miliar di Kuartal I-2024
Microsoft Umumkan Investasi Rp27 Triliun di Indonesia
Bisnis Otomotif dan Alat Berat Lesu, Laba Bersih Astra Turun 14,3%