Pesan Hotel Bisa Dapat Playstation 5 di JHL Solitaire Gading Serpong

Hotel bintang 5 dengan sentuhan seni dan arsitektur glamor.

Pesan Hotel Bisa Dapat Playstation 5 di JHL Solitaire Gading Serpong
JHL Solitaire Gading Serpong/Dok. JHL Solitaire
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - JHL Solitaire Gading Serpong meluncurkan promo kamar dengan hadiah utama yang sangat menarik. Mengusung nama “Book and Win!”, hotel yang memiliki 141 kamar ini menawarkan pengalaman menginap yang modern di Tangerang dan membuat terobosan baru bagi para tamu untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah yang tidak pernah ditawarkan oleh hotel manapun sebelumnya, berupa Nike Air Jordan dan hadiah utama Playstation 5. 

Bekerjasama dengan PerfectPair.id sebagai salah satu toko sepatu “sneakers” terpercaya di Indonesia, JHL Solitaire Gading Serpong melakukan program promosi dengan membagikan sepatu Nike Air Jordan kepada tamu di setiap akhir bulan. Tidak berhenti sampai disana, akan ada hadiah ekslusif berupa Playstation 5 yang menanti sebagai hadiah utama dari program ini. Dengan sistem undian yang akan dilakukan pada akhir bulan secara transparan dan terbuka, setiap tamu memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan undian ini.

“Saya dengan sangat antusias meluncurkan program Book and Win! ini kepada para tamu yang menginap sebagai appresiasi yang tidak biasa dan sangat spesial. Program ini akan berjalan selama 3 (tiga) bulan dan akan diundi secara berkala untuk mendapatkan hadiah spektakuler ini. Kami akan terus memberikan apresiasi dan invoasi terbaik untuk para tamu setia JHL Solitaire,” ujar Lindawati Muhlis, General Manager JHL Solitaire Gading Serpong, dalam keterangannya, Selasa (28/6).

Peluang penawaran menarik ini dapat diperoleh dengan mengakses dan melakukan pemesanan kamar melalui situs web www.jhlcollections.com/jhlsolitairegadingserpong sampai akhir bulan Agustus 2022. Untuk informasi lebih detail dapat menghubungi +62 21 3950 3000 atau email reservation.sgs@jhlcollections.com. 

Keunikan JHL Solitaire

source_name

JHL Solitaire Gading Serpong merupakan bagian dari D Varee Collection Hotel Management yang mengusung konsep ikonik, megah dan spektakuler dengan memiliki desain dan arsitektur seni dengan kesempurnaan dan sentuhan glamour.

Jerry Hermawan Lo, komisaris JHL Solitaire Gading Serpong, butuh waktu 2.5 tahun untuk merampungkan hotel bintang lima dengan bentuk bangunan cincin batu permata yang pertama di Indonesia. Bentuk bangunan unik ini bahkan membukukan rekor MURI

“JHL Solitaire Gading Serpong memang bukan hotel bintang 5 biasa. Hotel ini dikerjakan dengan tingkat kesulitan tinggi, karena membangun hotel dengan hotel membulat. Kami bahkan perlu mengimpor alumunium untuk cangkang bangunan agar bisa menkuk,” kata Jerry.

Jerry mengatakan, khusus cangkang untuk hotel mencapai 500 kontainer. Bukan itu saja, pihaknya juga mendatangkan kaca khusus tiga lapis untuk menahan cahaya keluar masuk, juga kedap suara. “Semua kamar didesain dengan model berbeda. Customized dengan keunikan masing-masing,” beber Jerry seraya menyebut JHL Solitaire memiliki 141 kamar dengan luasan mulai 33 meter persegi.

Selain kamar yang didesain unik, bahkan cermat hingga urusan pemilihan tusuk gigi, hal lain yang menjadi daya tarik JHL Solitaire Gading Serpong adalah Sky Ballroom yang didesain bisa lihat 180 derajat samping kanan kiri atas. “Unik sekali dan beda dengan hotek bintang lima lain di Indonesia,” ujarnya. Sky Ballroom itu bisa menampung 800 orang dalam posisi berdiri.

Fasilitas mewah dan lengkap

JHL Solitaire Gading Serpong/Dok. JHL Solitaire

Fasilitas lain yang ditawarkan JHL Solitaite Gading Serpong adalah Suite Chairman yang memiliki ruang tamu, kamar tidur dan kamar mandi yang sangat luas dengan dekorasi terbaik dan perabotan mewah. Hotel ini juga memiliki pilihan restoran dan bar yang menawarkan pengalaman kuliner dengan konsep tema yang spesifik dan mengesankan, yaitu Mangan All Day Dining Restaurant, URO Japanese Dining & Sake Bar, Royal 8 Chinese Restaurant & Dim Sums, Empress China Bar, Al Gusto Italian Dining, Castro Lounge & Cigar Bar, dan Anni Fleurist Et Café.

Para tamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas seperti kolam renang dengan konsep outdoor memberikan suasana yang menyegarkan. The Workout bagi tamu yang aktif berolahraga dan LE Mere Glam Et Beaute Lounge yang menyediakan berbagai macam perawatan kecantikan yang dilayani oleh para ahli yang berpengalaman.

Tersedia juga Acqua Spa Wellness yang menyediakan pengalaman spa mewah pertama dengan memberikan pengalaman pijat terapetik dengan suasana rileks dan tenang, dan juga wahana untuk anak-anak dengan konsep spa yang bertujuan untuk mengedukasi anak-anak tentang kebugaran sejak dini di Acquaree Kids Spa Journey.

Lokasi JHL Solitaire cukup strategis dan terjangkau dari Bandara International Soekarno-Hatta dengan jarak tempuh sekitar 40 menit melalui akses tol Hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan utama bagi Anda yang mendambakan menginap di hotel yang tak biasa.

Related Topics

JHLSolitaireHotel

Magazine

SEE MORE>
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023
Fortune Indonesia 100
Edisi Agustus 2023
Driving Impactful Change
Edisi Juli 2023

Most Popular

Astra International (ASII) Bagi Dividen Rp17 Triliun, Ini Jadwalnya
Mengenal Proses Screening Interview dan Tahapannya
Cara Mengaktifkan eSIM di iPhone dan Cara Menggunakannya
Digempur Sentimen Negatif, Laba Barito Pacific Tergerus 61,9 Persen
Perusahaan AS Akan Bangun PLTN Pertama Indonesia Senilai Rp17 Triliun
SMF Akui Kenaikan BI Rate Belum Berdampak ke Bunga KPR Bersubsidi